Liga Champion: Comeback Milan atasi PSG 2-1

- 8 November 2023, 11:41 WIB
MIlan VS PSG
MIlan VS PSG /Olivier Giroud /

BANJARNEGARAKU- Rabu 8 November 2023, Liga Champion Grup F, Milan menjamu PSG dikandang, sempat tertinggal dan membalikan keadaan 2-1.

Milan menurunkan skuad terbaiknya dengan Giroud sebagai ujung tombak serangan, sementara PSG dengan Kolo Muani sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Wujudkan MTs Ma'arif NU 01 Susukan Anti Bullying, Ini yang Dilakukan Matsaka Banjarnegara

Babak pertama dimulai, PSG tampil menyerang lewat sepak pojok yang dilakukan Vitinha kepada Marquinhos dengan tandukannnya Skriniar menyambar bola tersebut dengan tandukannya dan gol.Skor 0-1 untuk PSG.

Tertinggal 0-1 Milan mencoba menyerang lewat Leao memberi umpan Loftus Cheek memberi umpan pada Leao dihalau Donnarumma, Leao berdiri bebas melakukan sepakan salto dan gol. Skor 1-1.

PSG mencoba menyerang lewat Vitinha memberi umpan terobosan pada Kolo mengumpan pada Mbappe dihalau Tomori.

Peluang kembali didapat oleh PSG lewat Ugarte memberi umpan pada Dembele melakukan sepakan melengkung membentur mistar gawang. Hingga babak pertama usai skor 1-1 untuk kedua tim.

Baca Juga: Baznas Banjarnegara Kembali Gelar Pelatihan Ekonomi Produktif, Juleha Paling Diminati Peserta...

Babak kedua dimulai, Milan mencoba menyerang lewat Pulisic melakukan crossing pada Leao, namun dihalau Skriniar, Theo menyambar bola tersebut melakukan crossing pada Giroud dengan tandukannya dan gol.Skor 2-1 untuk Milan.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah