Liga Junior Tenis Meja Nasional Seri 2 Resmi Digelar di Purbalingga

- 18 November 2023, 22:56 WIB
Liga Junior Tenis Meja Nasional Seri 2 Resmi Digelar di Purbalingga
Liga Junior Tenis Meja Nasional Seri 2 Resmi Digelar di Purbalingga /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Liga Junior Tenis Meja Nasional Seri 2 dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga, H.R. Bambang Irawan, S.H., M.M pada Jumat 17 November 2023 sore, bertempat di Sasana Krida Perwira GOR Indoor Purbalingga.

Liga ini dirangkai dengan Open Turnamen Ketua DPRD Cup Kabupaten Purbalingga yang rencana digelar pada hari Minggu ini dan sebanyak 300 partisipan akan meramaikan pertandingan tersebut.

Baca Juga: 40 Contoh Soal IPA Kelas 6 SD MI Kurmer Bab 6 Gawat! Benarkah Energi di Bumi akan Habis? dan Kunci Jawaban

“Ini kali pertama dalam sejarah selama saya hidup di Purbalingga, kita baru pernah ada Liga Junior Nasional yang biasanya kita lihat di televisi sekarang bisa kita saksikan di Kabupaten Purbalingga,” kata Bambang.

Sementara itu Pendiri Liga Tenis Meja Irene Kharisma Sukandar mengucapkan terimakasih kepada bapak Bambang Irawan yang sudah menjadi angin segar bagi dunia tenis indonesia dengan mensuport para petenis meja.

Baca Juga: Penjajah Israel Mengusir Staf dan Korban di RS Al Syifa Gaza, Emang Boleh Sejahat Itu?

“Walaupun sekarang ini di tenis meja nasional agak sedikit berantakan tapi antusiasme secara kuantitas masih tinggi sekali. Dengan kuantitas yang tinggi ini perlu adanya kualitas yang ditempa sedemikian rupa dengan turnamen-turnamen seperti ini,” tambah Iren yang juga merupakan atlet catur bergelar Grand Master.

Iren berharap, selain junior nantinya yang senior punya liganya juga, bukan hanya nasional tetapi juga internasional, supaya yang junior bisa melihat gambaran masa depannya di Tenis Meja.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Dinkominfo Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x