Liga Europa: Hattrick Bourigeaud Kalahkan Milan

- 23 Februari 2024, 10:52 WIB
Rennes VS Milan
Rennes VS Milan /Stade Rennes/

BANJARNEGARAKU- Jumat 23 Febuari 2024, Liga Europa dini hari tadi babak Play off leg 2, Rennes menjamu Milan dan menang dengan skor 3-2 Hattrick Bourigeaud.

Rennes menurunkan skuad terbaiknya dengan Kalimuendo sebagai ujung tombak serangan, sementara Milan dengan Jovic sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Waowww! Meriahnya English Fest di SKB Banjarnegara

Babak pertama dimulai, Rennes tampil menyerang lewat Santamaria mengumpan pada Bourigeaud dengan sepakan keras dan gol.Skor 1-0 untuk Rennes.

Tertinggal 1-0, Milan mencoba menyerang lewat Musah mengumpan pada Hernandez melakukan crossing pada Jovic dengan tandukannya dan gol.Skor 1-1 untuk Milan. Hingga babak pertama usai skor 1-1 untuk kedua tim.

Baca Juga: Ini Kunci Jawaban Terbaru, Latihan Soal Tes Sumatif Matematika Kelas 7 SMP MTs: Aritmatika Sosial Kurmer

Babak kedua dimulai, Rennes mencoba menyerang lewat Treffert memberi umpan terobosan pada Terrier, namun dilanggar Kjaer di kotak penalti, Bourigeaud sebagai eksekutor penalti melepaskan sepakan dan gol.Skor 2-1 untuk Rennes.

Milan mencoba menyerang lewat aksi individu Leao melepaskan sepakan datar dan gol.Skor 2-2 untuk 

Rennes mencoba menyerang lewat free kick yang dilakukan Bourigeaud melakukan crossing pada Kalimuendo dengan tandukannya namun handball yang dilakukan Jovic, penalti untuk Rennes dilakukan oleh Bourigeaud dan gol. Skor 3-2 untuk Rennes atas Milan. Hingga babak kedua usai skor 3-2 untuk Rennes atas Milan.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x