MU vs Fulham Liga Inggris Malam Ini Jam 22.00 WIB, H2H dan Prediksi Susunan Pemain, Ini LINK Live Streamingnya

- 24 Februari 2024, 20:49 WIB
Ilustrasi - Link live streaming MU vs Fulham. MU vs Fulham Liga Inggris Malam Ini Jam 22.00 WIB, H2H dan Prediksi Susunan Pemain, Ini LINK Live Streamingnya
Ilustrasi - Link live streaming MU vs Fulham. MU vs Fulham Liga Inggris Malam Ini Jam 22.00 WIB, H2H dan Prediksi Susunan Pemain, Ini LINK Live Streamingnya /Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited

BANJARNEGARAKU.COM - Link live streaming yang mempertandingkan raksasa MU vs Fulham pada Liga Inggris malam ini pukul 22.00 WIB dan informasi head to head (H2H) hingga prediksi susunan pemain.

Jangan lewatkan, Manchester United (MU) akan menjamu Fulham pada pekan 26 Liga Inggris musim 2023/2024 malam ini, Sabtu, 24 Februari 2024.

Baca Juga: Cek Harganya! Mobil Toyota Land Cruiser VX-R Terbaru 2024

Dalam laga kali ini MU vs Fulham akan diselenggarakan di Stadion Old Trafford dengan jam kickoff pukul 22.00 WIB. Kalian bisa nonton siaran langsung pertandingan MU vs Fulham malam ini melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Kesempatan ini akan dimanfaatkan MU, pasalnya MU saat ini sedang membidik peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara saat ini Red Devil MU kini bertengger di peringkat 6 dengan 44 poin. Kemenangan atas Fulham menjadi hal yang harus didapatkan MU untuk bisa mencoba naik ke peringkat 5 besar.

Baca Juga: Hadiah Hari Jadi Banyumas, Pj Bupati Banyumas Terima Penghargaan Universal Health Coverage

Berbeda dengan MU, saat ini Fulham masih berada di peringkat 12. Fulham saat ini baru mengumpulkan 29 poin. Menurut H2H pada 5 pertemuan sebelumnya, MU jauh lebih unggul dibandingkan Fulham. MU bisa mengemas 4 kemenangan, sedangkan 1 pertemuan berakhir imbang.

Berikut hasil 5 pertemuan terakhir antara Manchester United vs Fulham:

- 4 November 2023: Fulham 0-1 MU

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Beritadiy.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x