Jadwal Hari Ini 6 Juni, Siaran Langsung Indonesia vs Irak Kick Off 16.00 di Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 6 Juni 2024, 09:00 WIB
Timnas Indonesia vs Irak. Jadwal Hari Ini 6 Juni, Siaran Langsung Indonesia vs Irak Kick Off 16.00 di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Timnas Indonesia vs Irak. Jadwal Hari Ini 6 Juni, Siaran Langsung Indonesia vs Irak Kick Off 16.00 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 /instagram.com/@rctisports/

BANJARNEGARAKU.COM - Dalam lanjutan putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk Zona Asia, Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), hari ini 6 Juni 2024, dan direncanakan kick off mulai pukul 16.00 WIB.

Sedangkan, Irak sudah dapat memastikan diri melaju ke babak selanjutnya, pasalnya skuad Lions Of Mesopotamia saat ini memuncaki klasemen Grup F dengan torehan angka 12 poin.

Baca Juga: Tumbang lagi! Habis Wakil Indonesia di Tunggal Putra Indonesia Open 2024, Jonatan Christie pun Terhenti...

bagi Timnas Indonesia, ini tentu merupakan laga partai hidup mati, skuad Garuda agar bisa melaju ke putaran selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk Zona Asia.

Dikutip banjarnegaraku.com dari idejabar.pikiran-rakyat.com, perjalanan Lions of Mesopotamia bisa dibilang mulus, lantaran belum pernah mengalami kekalahan dalam laga kualifikasi ini.

Di laga perdana Irak berhasil mengajar Indonesia dengan skor telak 5-1, kemudian menang tipis di kandang Vietnam 1-0. Lalu, menang tipis 1-0 dari Filipina dan kembali mencukur Filipina pada laga tandang dengan skor telak 5-0.

Baca Juga: Ini 10 Latihan Soal Sumatif Akhir Semester SAS, PAT Matematika SMP MTs Kelas 8 Beserta Kunci Jawaban

Sedangkan, skuad garuda saat ini berada di posisi dua klasemen Grup F dengan torehan 7 poin. Hasil dari dua kali kemenangan melawan Vietnam 1-0 dan 3-0 saat laga tandang melawan masih melawan The Golden Stars Warriors lagi, dan berhasil menahan imbang 1-1 pada laga tandang melawan Filipina.

Bagi Timnas Indonesia sendiri, pertandingan ini pun bisa menjadi ajang balas dendam anak asuhan Shin Tae-yong, di mana pada leg 1 Indonesia dihajar Irak dengan skor 5-1.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: idejabar.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah