MALAM INI! Head to Head dan Statistik Pertandingan Indonesia vs Filipina, Garuda Merah Putih Diunggulkan...

- 11 Juni 2024, 17:30 WIB
MALAM INI! Head to Head dan Statistik Pertandingan Indonesia vs Filipina, Garuda Merah Putih Diunggulkan...
MALAM INI! Head to Head dan Statistik Pertandingan Indonesia vs Filipina, Garuda Merah Putih Diunggulkan... /Instagram/@sctv

BANJARNEGARAKU.COM - Laga hidup dan mati bakal berlangsung malam ini, laga ini yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa, 11 Juni pukul 19.30 WIB. Pertandingan terakhir Grup F ronde 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia dan Filipina akan menjadi misi penting bagi tuan rumah.

Diketahui, pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di TV Indosiar dan melalui live streaming di Vidio. Bagi Timnas Indonesia, kemenangan melawan Filipina adalah syarat mutlak untuk memastikan lolos ke ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Bupati Tiwi Temui Para Kepala Sekolah, Ingatkan PPDB Tidak Dipungut Biaya Apapun....

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, kemenangan ini jadi tambahan tiga poin di SUGBK juga akan memberikan tiket otomatis ke putaran final Piala Asia 2027 bagi skuad asuhan Shin Tae-yong. Namun, jika Garuda gagal meraih kemenangan, mereka harus bergantung pada hasil laga antara Irak dan Vietnam yang akan berlangsung di Stadion Internasional Basra, Irak, pada Rabu, 12 Juni pukul 01.00 WIB.

Pasalnya, Irak tidak lagi berkepentingan di grup ini, mengandalkan hasil dari pertandingan tersebut bukanlah pilihan ideal. Oleh karena itu, Timnas Indonesia diharapkan tampil habis-habisan melawan Filipina untuk memastikan nasib mereka sendiri.

Head to Head Indonesia vs Filipina

Dalam sejarah pertemuan,kedua tim telah bertemu sebanyak 26 kali. Dari pertemuan tersebut skuad Garuda Muda mendominasi kemenangan dengan catatan:

Baca Juga: Sambal Ikan Asin: Cara Membuat Sambal Pedas yang Bikin Ketagihan

1. Indonesia menang: 20
2. Fikipina menang: 1
3. Hasil imbang: 5

5 Pertandingan terakhir Indonesia vs Filipina

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah