Selesai KKN di Banjarnegara, 148 Mahasiswa Unsoed Diapresiasi Pemkab, Simak Apa Saja yang Dilakukan

- 9 Februari 2023, 09:45 WIB
Penyerahan kembali rombongan mahasiswa tersebut dilaksanakan pada Rabu 8 Februari 2023 bertempat di aula Pangripta Mukti Baperlitbang Banjarnegara
Penyerahan kembali rombongan mahasiswa tersebut dilaksanakan pada Rabu 8 Februari 2023 bertempat di aula Pangripta Mukti Baperlitbang Banjarnegara /doc. Baperlitbang Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - Pemerintah Kabupaten Banjarnegara menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa KKN Unsoed yang telah berbagi ilmu dan pengetahuan kepada masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Baperlitbang Banjarnegara melalui Kasi Penelitian dan Pengembangan Reni Trihandayani saat menyerahkan kembali 148 mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto yang telah selelsai melaksanakan KKN di Mandiraja.

Penyerahan kembali rombongan mahasiswa tersebut dilaksanakan pada Rabu 8 Februari 2023 bertempat di aula Pangripta Mukti Baperlitbang Banjarnegara.

"Sukses pelaksanaan KKN periode bulan Januari dan Februari ini merupakan hasil kerjasama semua pihak baik Pemerintah Kabupaten, Unsoed, OPD Kecamatan dan Desa serta mahasiswa," ujarnya

Baca Juga: Kecamatan Batur Banjarnegara Genjot Percepatan ODF dan Penurunan Stunting, Menuju Kecamatan Sehat 2023

Pihaknya berharap, KKN di Banjarnegara memberikan kesan bagi mahasiswa dan jangan lupa berkunjung dan berwisata ke Banjarnegara bersama keluarga.

"Ceritakan tentang Banjarnegara dan potensi wisatanya kepada teman, saudara dan relasi," lanjutnya.

Sementara itu, acara dikemas secara luring dan daring ini mengundang juga perwakilan dari Bakesbangpol, Dinas, Kecamatan dan Desa tempat KKN serta dari LPPM Unsoed dan mahasiswa KKN.  

Pada kesempatan tersebut, Unsoed diwakili oleh Dekan Teknik Agus Maryoto mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan KKN periode Januari Februari  tahun 2023.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah