Alhamdulillah 584 ASN PPPK di Banjarnegara Terima SK, Pj Bupati Ajak jadi Pegawai ‘Berakhlak’

- 27 Maret 2024, 16:54 WIB
Alhamdulillah 584 ASN PPPK di Banjarnegara Terima SK, Pj Bupati Ajak jadi Pegawai ‘Berakhlak’
Alhamdulillah 584 ASN PPPK di Banjarnegara Terima SK, Pj Bupati Ajak jadi Pegawai ‘Berakhlak’ /Kominfo Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - PJ Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto, SH menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan kepada 584 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023.

Selain itu juga diserahkan SK CPNS lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia (STTD) formasi tahun 2023 sebanyak 3 orang.

Pelantikan, pengambilan sumpah dan penyerahan SK berlangsung di Pendapa Dipayudha Adigraha, Rabu 27 Maret 2024S.

Baca Juga: Gus Baha: Makna dan Pentingnya Nuzulul Quran bagi Setiap Muslim

Selain menerima SK Pengangkatan, para Pegawai PPPK juga menandatangani perjanjian kerja dimana di dalamnya tertuang seluruh kewajiban dan larangan yang harus ditaati.

PJ Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto, dalam sambutannya berpesan agar para ASN dapat menerapkan konsep “BERAKHLAK” sebagai core values ASN seluruh Indonesia, dan mengimplementasikan tagar #banggamelayanibangsa sebagai employer branding ASN.

“Jadilah ASN yang berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif serta dapat melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dengan bangga dan sepenuh hati,” kata Tri Harso menjabarkan makna akronim ‘BERAKHLAK’.

Baca Juga: Kecelakaan Karambol Terjadi di Gerbang Tol Halim, Begini Kronologi dan Penyebabnya....

Selanjutnya Tri Harso mengajak bagi pegawai yang baru saja diangkat dan untuk dapat segera bekerja dengan baik, bersemangat, berusaha meningkatkan disiplin dan etos kerja sesuai dengan tugas, tanggung jawab serta fungsi masing-masing.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Kominfo Banjarnegara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x