Bupati Tiwi Kunjungi Petugas Dinhub dan Posko-Posko Mudik Swadaya Ormas

- 11 April 2024, 16:00 WIB
Bupati Tiwi Kunjungi Petugas Dinhub dan Posko-Posko Mudik Swadaya Ormas./Prokopim Purbalingga
Bupati Tiwi Kunjungi Petugas Dinhub dan Posko-Posko Mudik Swadaya Ormas./Prokopim Purbalingga /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM – Beri apresiasi, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menyambangi personel Dinas Perhubungan (Dinhub) dan sejumlah posko mudik yang didirikan secara inisiatif (swadaya) dari sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Selasa 9 April 2024.

Kegiatan ini guna memberikan support kepada para ASN Dinhub yang tidak libur bertugas serta Ormas yang telah membantu pemerintah dalam mengamankan mudik lebaran.

Baca Juga: Bupati Tiwi: Jadikan Momentum Mempererat Silahturahmi, Saat Sholat Ied 1445 H di Alun-alun Purbalingga

Bupati Tiwi berpesan kepada petugas Dinhub agar bisa memberi pelayanan mengamankan arus mudik, mengatur lalu-lintas, mengurai kemacetan serta mencegah lakalantas. Salah satu posko tugas Dinhub yang dikunjungi yakni perempatan Karangsentul (Padamara).

“Saya titip, agar pemudik bisa dilayani dengan baik untuk memberi rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik lebaran ini,” katanya.

Kujungan Bupati Tiwi Kunjungi Petugas Dinhub dan Posko-Posko Mudik Swadaya Ormas./Prokopim Purbalingga
Kujungan Bupati Tiwi Kunjungi Petugas Dinhub dan Posko-Posko Mudik Swadaya Ormas./Prokopim Purbalingga

Sedangkan posko mudik lebaran Ormas yang dikunjungi Bupati Purbalingga, diantaranya posko mudik dari GP Ansor/Banser di Blater (Kalimanah). Selain itu juga ke posko mudik Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) di Bojanegara (Padamara) dan Gembong (Bojongsari).

Baca Juga: Niat Puasa Syawal dan Apakah Boleh Dilakukan Tanpa Berurutan, Serta Keutamaan dan Amalan Bulan Syawal...

Bupati menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua yang telah berperan di posko-posko mudik lebaran tersebut. Karena disamping pemerintah yang juga sudah mendirikan beberapa posko terpadu, kehadiran posko dari Ormas juga turut menambah lengkap dan sengkuyung kepedulian masyarakat Purbalingga untuk melayani para pemudik.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Prokopim Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah