KEREN! Timnas U23 Indonesia Taklukan Uni Emirat Arab 1-0, Simak Selengkapnya di Sini!

- 10 April 2024, 12:00 WIB
Timnas U23 Indonesia taklukan Uni Emirat Arab. KEREN! Timnas U23 Indonesia Taklukan Uni Emirat Arab 1-0, Simak Selengkapnya di Sini!
Timnas U23 Indonesia taklukan Uni Emirat Arab. KEREN! Timnas U23 Indonesia Taklukan Uni Emirat Arab 1-0, Simak Selengkapnya di Sini! /Instagram/@pengamatsepakbola

BANJARNEGARAKU.COM - Gol semata wayang yang dicetak oleh Witan Sulaeman, menjadikan Timnas Indonesia U-23 berhasil menaklukan Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor 1-0. Pertandingan ujicoba terakhir ini berlangsung di Stadion Rashid, Dubai, UEA, sebelum berlaga di Piala Asia U-23 2024.

Info yang membanggakan ini diperoleh dari postingan akun IG @pengamatsepakbola yang disertai unggahan poto dengan caption “full time Uni Emirat Arab 0 Indonesia 1 disertai tulisan Witan Sulaeman”.

Baca Juga: 'Inyong Kangen Rika' Owabong Siap Manjakan Wisatawan Di Libur Lebaran 2024

Dikutip banjarnegaraku.com dari matabandung.pikiran-rakyat.com, sebenarnya pada akhir babak kedua, Skuad Garuda Muda sebetulnya hampir menambah keunggulan, namun peluang tersebut kandas di kepala wasit, sehingga merubah arah bola dan gagal menciptakan gol bagi Timnas Indonesia.

“Tadi hampir bisa menambah gol di akhir babak ke dua tapi sayang tembakannya masih mengenai kepala wasit,” kata akun @_alung1 mengomentari.

Keberhasilan Timnas U-23 dalam partai yang berlangsung tertutup (closed match) ini. Menjadi modal yang baik untuk laga perdana Indonesia, yang akan melawan tuan rumah Qatar pada 15 April 2024 mendatang di Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: Posisi Sandal Saat Sholat Idul Fitri Diletakkan Dimana Sebaiknya?

Pelatih Tim U-23 Indonesia Shin Tae-yong (STY) menuturkan, Sebelumnya anak asuhnya masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Hal ini dikatakan STY seusai laga uji coba Indonesia melawan Arab Saudi yang berlangsung di The Sevens Stadium, Dubai, Jumat lalu.

Saat itu, pada laga uji coba perdana itu, tim U-23 Indonesia harus mengakui keunggulan Arab Saudi dengan skor 1-3.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: matabandung.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah