Saldo e-Toll Habis! Berikut ada 4 Tips Cara Mengatasinya Saat di Jalan Tol, Persiapan Mudik-Balik Lebaran

- 11 April 2024, 22:39 WIB
Saldo e-Toll Habis! Berikut ada 4 Tips Cara Mengatasinya Saat di Jalan Tol, Persiapan Mudik-Balik Lebaran
Saldo e-Toll Habis! Berikut ada 4 Tips Cara Mengatasinya Saat di Jalan Tol, Persiapan Mudik-Balik Lebaran /blog.tokopedia.com

BANJARNEGARAKU.COM - Saat melakukan perjalanan di jalan Tol, baik itu arus mudik maupun balik ada baiknya cek saldo e-Toll. Ini penting artinya ketika kita akan melaksanakan perjalanan mudik dan balik melalui jalur tol, yakni cek dan persiapkan alat pembayaran elektronik atau kartu e-Toll.

Setiap transaksi di gardu tol dilakukan secara non tunai sesuai nominal yang telah ditentukan. Hal ini wajib ketahui oleh para pengendara yakni memiliki kartu e-Toll sebagai alat pembayaran elektronik saat melakukan perjalanan di jalan tol.

Baca Juga: Wonosobo Punya Gawe, Ada Festival Mudik! Digelar 11-21 April 2024, Terbangkan Balon Udara di 14 Lokasi

Pasalnya, karena seringkali para pengendara yang melakukan perjalanan melalui jalan tol dihadapkan dengan kendala seperti saldo uang elektronik (e-Toll) yang tidak mencukupi atau habis saat melakukan tapping pembayaran di gerbang tol.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Berbagai Sumber, Berikut ini 4 Tips cara mengatasi Saldo e-Toll tidak cukup ketika di jalan Tol.

Bisa jadi, hal ini terjadi pada kamu dan pada kondisi seperti ini, para pengendara diharapkan untuk tidak panik dan tetap tenang.

Baca Juga: Menunggu Hari Baik Saja, Rencana Pertemuan Antara Megawati dan Prabowo, Kapan Pastinya....

Ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengantisipasi kendala tersebut:

1. Pengendara bisa menekan tombol bantuan yang terletak di gardu tempat pembayaran, dekat dengan tombol ‘Cetak Struk’. Setelah menekan tombol bantuan tersebut, petugas akan menghampiri dan membantu kamu.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah