Ustadz Adi Hidayat: Hati Galau, Sedih, Tertindas, Ketakutan, Baca Doa Dahsyat Ini Dimudahkan Jalan Oleh Allah

- 12 Maret 2024, 23:38 WIB
Ustadz Adi Hidayat. Ustadz Adi Hidayat: Hati Galau, Sedih, Tertindas, Ketakutan, Baca Doa Dahsyat Ini Dimudahkan Jalan Oleh Allah
Ustadz Adi Hidayat. Ustadz Adi Hidayat: Hati Galau, Sedih, Tertindas, Ketakutan, Baca Doa Dahsyat Ini Dimudahkan Jalan Oleh Allah /ig@adihidayatofficial

BANJARNEGARAKU.COM - Masalah hidup akan datang silih berganti, namun yakinlah dengan pertolongan dari Allah SWT semata yang akan menerangi hidup kita. Hal ini disampaikan dalam sebuah ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat, dibahas tentang sebuah doa yang memiliki kekuatan untuk menjauhkan seseorang dari berbagai masalah dalam hidup.

Menurut Ustadz Adi Hidayat menjelaskan, bahwa doa ini memiliki sifat sebagai penawar bagi rasa galau, kesedihan, kelemahan, malas, dan takut. Doa ini juga sangat dasyat, karena doa ini juga bermanfaat sebagai perlindungan dari beban hutang dan penindasan orang lain.

Baca Juga: Berbukalah dengan yang Manis, Ternyata ini Alasannya

Dikutip banjarnegaraku.com dari Portal Sulut, Ustadz Adi Hidayat menegaskan bahwa selain memohon rezeki kepada Allah SWT, manusia juga harus tetap berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mencari rezeki yang halal.

Hal ini menegaskan, beliau mengajarkan sebuah doa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, yang memiliki keistimewaan sebagai penolak berbagai masalah dalam kehidupan sehari-hari.

Dahsyatnya Doa ini, sebagaimana dijelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah video ceramah yang diunggah oleh kanal YouTube Dakwah TV. Diakses pada tanggal 13 Agustus 2022 dengan judul "Punya hutang segunung berikut doa pelunas hutang" yang diunggah pada 16 Agustus 2021.

Baca Juga: Nathan Resmi jadi WNI, Siap Bela Timnas Garuda

Ditambahkan Ustadz Adi Hidayat menjelaskan, bahwa doa ini memanggil perlindungan Allah SWT dari berbagai rasa gelisah dan beban hutang yang menghimpit.

Berikut Doa Dahsyat yang Wajib Dibaca:

"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazan, wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasal, wa a'udzu bika minal jubni wal bukhli, wa a'udzubika min gholabatid daini wa qohrir rijal."

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah