Pikiran Rakyat Media Network Temui Ketua DPD RI, 'Bangun Sinergi dan Siap Kolaborasi'

- 9 April 2022, 13:32 WIB
DPD RI Siap Bangun Kolaborasi dengan Pikiran Rakyat Media Network
DPD RI Siap Bangun Kolaborasi dengan Pikiran Rakyat Media Network /Dok humas DPD RI/

BANJARNEGARAKU - Siap bangun kolaborasi Pikiran Rakyat Media Network temui Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti pada Kamis, 7 April 2022.

Jajaran Redaksi Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) menemui Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, di Lantai 8 Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.

Pertemuan Pikiran Rakyat Media Network dengan Ketua DPD RI itu dilakukan dalam rangka membangun sinergi dan kolaborasi antar kedua belah pihak.

Baca Juga: Soal Pretest PPG 2022 Guru Kelas SD Indikator 22: Teori Perkembangan, Sesuai Kisi Kisi Lengkap Pembahasan

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD RI yang diwakili Staf Khusus Ketua DPD RI Sefdin Syaifudin, Kepala Biro Protokol, Humas dan Media, Mahyu Darma beserta jajaran menyambut kedatangan tim redaksi PRMN.

Mereka adalah Dadang Hermawan selaku Pemimpin Redaksi (Pemred), Aldiro Kepala Biro Jakarta, Bimo Aditya Marketing Executive, Rizky Reporter dan Arief Surachman (Staf).

Pemimpin Redaksi PRMN, Dadang Hermawan memaparkan bahwa, media PRMN merupakan hasil kolaborasi dengan sekitar 200-an portal berita.

"Ada sekitar 1.500 pengusaha media yang bergabung dan 5.000 jurnalis yang tersebar di seluruh Indonesia. Rata-rata mereka adalah eks jurnalis di berbagai media," kata Dadang dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga: Mengapa Luka Iris Tidak Boleh Dirawat Sembarangan? Pembahasan dan Kunci Jawaban PJOK Kelas 4 SD MI Halaman 193

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x