Satu Unit Minibus di Banjarnegara Habis Terbakar, Begini Kronologisnya

- 14 April 2022, 10:32 WIB
Petugas Damkar Banjarnegara mengecek mobil minibus yang hangus terbakar tadi pagi Kamis 14 April 2022
Petugas Damkar Banjarnegara mengecek mobil minibus yang hangus terbakar tadi pagi Kamis 14 April 2022 /doc. Damkar Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Warga Desa Bandingan, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara pagi hari tadi Kamis 14 April 2022 digegerkan dengan kebakaran yang menimpa satu unit mobil minibus.

Kebakaran mobil yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB ini sontak membuat warga di Desa Bandingan RT 03 RW 02 heboh dan panik keluar rumah.

Petugas Damkar Kabupaten Banjarnegara Budi Julianto mengatakan, pihaknya menerima laporan mobil kebakaran melalui warga yang menelfon kepada petugas piket di posko Damkar.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Banjarnegara, Satu Korban Meninggal Dunia Ditempat

“Setelah menerima laporan dari warga petugas langsung meluncur ke TKP lengkap dengan satu armada mobil pemadam,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan kronologis kejadian bermula saat mobil minibus jenis SS dengan Nopol G 9252 LG milik Jaenal warga Desa Bandingan RT 03 RW 02 baru saja mengisi BBM di pom bensin.

“Setelah sampai dirumah tiba-tiba api muncul dari dalam mobil dan langsung membakar habis bodi mobil seisinya,” imbuhnya.

Baca Juga: Maissy Pramaisshela, Dulu Artis Cilik Sekarang Dokter dengan Macam-macam Panggilan Kesayangan

Diduga api berasal dari mesin mobil yang mengalami overheat dan tidak kuat hingga muncul percikan api.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x