Breaking News! Warga Sarwodadi Banjarnegara Dilaporkan Hilang di Sungai Panaraban

- 7 Mei 2022, 22:56 WIB
Puluhan relawan gabungan di bawah komando BPBD Banjarnegara langsung melakukan pencarian dan mengisir sungai panaraban
Puluhan relawan gabungan di bawah komando BPBD Banjarnegara langsung melakukan pencarian dan mengisir sungai panaraban /doc. BPBD Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Breaking News! Hurif Al Arifin (48 tahun) warga dusun Tlodas RT 03 RW 04 desa Sarwodadi, Kecamatan Pejawaran dilaporkan Hilang sejak Sabtu 7 Mei 2022 pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim banjarnegaraku.com dan laporan yang masuk ke BPBD Banjarnegara, kronologis kejadian bermula saat survivor pamit kepada istrinya untuk menjaring ikan di sungai panaraban.

Untuk diketahui, sungai panaraban merupakan batas wilayah antara Kecamatan Pejawaran dengan Kecamatan Wanayasa.

Baca Juga: Satu Rumah di Banjarnegara Roboh Akibat Hujan Disertai Angin Kencang, Berikut Selengkapnya

“Suami saya pamit pagi tadi dan hingga mala mini belum kembali pulang kerumah, lantas saya melaporkan kepada Kepala Desa,” ujar Parni istri survivor.

Mendapat laporan dari warganya, Budi Sampurno Kepala Desa Sarwodadi sekaligus Ketua PMI Kecamatan Pejawaran menghimpun relawan guna melakukan pencarian.

Baca Juga: Breaking News! Satu Orang Nelayan Banjarnegara Tersambar Petir

“Puluhan relawan gabungan di bawah komando BPBD Banjarnegara langsung melakukan pencarian dengan menyisir sungai panaraban,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, penyisiran dilakukan dari titik awal diduganya survivor hilang hingga jembatan desa Dawuhan yang berjarak 5 kilometer.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x