Pengantin Gagal Nikah, Lantaran Pengantin Pria Tak Datangi Ijab Qobul Terjadi di Magetan, Begini Selengkapnya

- 13 Mei 2022, 23:50 WIB
Surat Pernyataan yang ditandatangani dua keluarga pasca gagalnya pernikahan antara GA dan RD //Warsito Kades Jonggrang
Surat Pernyataan yang ditandatangani dua keluarga pasca gagalnya pernikahan antara GA dan RD //Warsito Kades Jonggrang /

BANJARNEGARAKU - Pengantin gagal nikah di Magetan, videonya viral di berbagai platform media sosial, beban biasa pernikahan ditanggung siapa?

Pada artikel ini kita akan mengulas mengenai viralnya video mengenai pengantin di Magetan yang gagal nikah karena pengantin pria tak datangi ijab qobul, lantas biaya pernikahan ditanggung siapa.

Gagalnya pernikahan antara GA 24 warga Kelurahan/Kecamatan Maospati, Magetan dengan RD warga Gambiran, Maospati viral di media sosial, mempelai pria tak hadir saat ijab qobul.

Baca Juga: Pemprov Jateng Himbau Masyarakat Agar Lapor Jika Ada Ternak Terindikasi Kena PMK, Begini Selengkapnya

Dikutip banjarnegaraku.com dari wawancara ekslusif oleh PortalMagetan.com sebagaimana artikel dengan judul Viral Pengantin Gagal Menikah di Magetan, Keluarga Mempelai Pria Terancam Dituntut ke Pengadilan, Ini Alasannya.

Gagalnya pernikahan pasangan muda itu karena GA mempelai pria tak hadir saat ijab qobul, hingga RD seorang diri duduk di kursi pelaminan hingga videonya viral di berbagai platform media sosial.

Baca Juga: Wagub Taj Yasin: Tanggapi Berita Hoaks, Kedepankan Tabayyun, Sebut Makna Surat Al Hujurat Ayat 6

Gagalnya pernikahan tersebut membuat warganet menghujat GA, dan foto pria berambut panjang itu viral.

Kaburnya GA tak urung membuat keluarganya di Maospati harus menangung beban berat. Sebab, hasil kesepatan bersama dua keluarga biaya resepsi ditanggung berdua.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Portalmagetan.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x