Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-61 Hari Ini, Lahir 21 Juni 1961, Potongan Tumpeng Pertama Ternyata untuk..

- 21 Juni 2022, 14:36 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-61, dirayakan bersamaan acara Haul Bung Karno, potongan tumpeng pertama ia berikan untuk Megawati.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-61, dirayakan bersamaan acara Haul Bung Karno, potongan tumpeng pertama ia berikan untuk Megawati. /Dok PDIP

BANJARNEGARAKU - Tepat hari ini 21 Juni 2022, 61 tahun lalu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dilahirkan tepatnya pada 21 Juni 1961.

Ada yang istimewa pada perayaan ulang tahun Presiden Jokowi hari ini, ternyata ada nasi tumpeng yang sudah dipersiapkan oleh PDI Perjuangan, potongan pertama untuk siapa?

Presiden Jokowi pada Selasa, 21 Juni 2022 berulang tahun yang ke-61 tahun, potongan pertama nasi tumpeng istimewa tersebut ternyata untuk Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Puluhan Anggota PMR di Korwil II PMI Jawa Tengah Ikuti Youth Camp Forpis, Berikut Selengkapnya

Diketahui, PDI Perjuangan telah menyiapkan kejutan di hari ulang tahun Jokowi, dengan adanya nasi tumpeng.

Adapun Jokowi mendapat kejutan tersebut saat dirinya menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juni 2022.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tantangan Harian Shopee Tebak Kata dengan Huruf Dasar AUSTRIA, Salah Satunya SUTRA

Pada Rakernas itu, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri awalnya memberikan pidato politiknya sebelum acara Rakernas dibuka.

Setelahnya, saat pidato ditutup, Megawati diminta oleh Nico Siahaan selaku moderator acara untuk tetap berada di atas panggung.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Depok pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x