Flash News! Korban Laka Air di Sungai Serayu Banjarnegara Ditemukan, Berikut Selengkapnya

- 7 Juli 2022, 12:08 WIB
Korban ditemukan oleh tim gabungan pada pukul 10.00 WIB di dusun Bantardaru, desa Plana, Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas.
Korban ditemukan oleh tim gabungan pada pukul 10.00 WIB di dusun Bantardaru, desa Plana, Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas. /doc. Pusdalop BPBD Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – Flash News! hari ketiga pada Kamis 7 Juli 2022 proses pencarian korban laka air yang dilakukan oleh tim SAR dan relawan gabungan membuahkan hasil.

Berdasarkan data dan informasi yang dihimpun dari Pusdalops BPBD Banjarnegara,tim SAR dan relawan gabungan berhasil menemukan korban Riski Miftahul Arif (17 tahun) dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan oleh tim gabungan pada pukul 10.00 WIB di dusun Bantardaru, desa Plana, Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas.

Baca Juga: Bedah Kurikulum Merdeka Belajar, MTsN 4 Banjarnegara Hadirkan Tim Kemendikbud RI

Adapun lokasi penemuan korban berjarak 12 km jalur darat atau 33 km jalur sungai dari TKP awal.

Pada hari ketiga proses pencarian ini, tim SAR dan relawan gabungan menggunakan 3 perahu yang terdiri dari 2 LCR dan 1 perahu rafting.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan air terjadi pada Selasa 5 Juli 2022 sekitar pukul 15.00 WIB mengakibatkan satu korban hilang terbawa arus.

Baca Juga: Berantas Rokok Ilegal, Pemkab Banjarnegara Gandeng Satlinmas di Kecamatan Punggelan dan Wanadadi

Adapun kronologi kejadian bermula saat empat orang anak sedang bermain dan menyeberang sungai ke arah desa Kemojing,Purbalingga.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x