Pengacara Baru Bharada E Kini Ditunjuk Orangtuanya, Siapa? Simak Selengkapnya

- 13 Agustus 2022, 14:13 WIB
Pengacara Baru Bharada E Kini Ditunjuk Orangtuanya
Pengacara Baru Bharada E Kini Ditunjuk Orangtuanya /Twitter/Widyasari Novia/

BANJARNEGARAKU.COM - Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, tersangka dari kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, kembali mengganti pengacara.

Kuasa Deolipa Yumara dan Burhanuddin dicabut, pengacara baru kini ditunjuk oleh orangtua Bharada E, siapa? pada artikel ini terangkum selengkapnya.

Diketahui Deolipa Yumara dan Burhanuddin menjadi pengacara Bharada E sejak 6 Agustus 2022, setelah sebelumnya pengacara pertama Andreas Nihot Silitonga yang menyatakan mundur pada tanggal 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Ribuan Seniman Desa Kepung Simpang Lima, Peringati HUT ke-72 Provinsi Jawa Tengah

Deolipa dan Burhanuddin diberi kuasa sebagai pengacara Bharada E sejak tanggal 6 Agustus 2022, hal itu tercantum dalam surat pencabutan kuasa yang ditandatangani oleh Bharada E pada tanggal 10 Agustus 2022.

Perihal pergantian pengacara Bharada E, dibenarkan Direktur Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, Ia menjelaskan bahwa kuasa pengacara Deolipa Yumara dan Muhammad Burhanuddin telah dicabut.

“Pengacara bukan mengundurkan diri, melainkan kuasa si pengacara dicabut oleh si pemberi kuasa,” kata Andi yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Baca Juga: Bupati Tiwi Tantang Para Pelaku IKM Logam Ciptakan Motor Listrik, Berikut Selengkapnya

Pencabutan kuasa itu berdasarkan kepada foto yang berisikan surat Bharada E yang sudah tersebar di kalangan media.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x