Wanita yang Ambil Coklat Minta Maaf ke Pegawai Alfamart, Diwakili Anaknya di Mapolres Tanggerang Selatan

- 16 Agustus 2022, 07:49 WIB
Pengancam pegawai Alfamart meminta maaf.
Pengancam pegawai Alfamart meminta maaf. /Tangkapan layar Instagram.com/@hotmanparisofficial

BANJARNEGARAKU.COM - Wanita yang viral gara-gara ketangkap basah mengambil coklat di Alfamart Sampora, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan, akhirnya meminta maaf kapada pegawai Alfamart.

Diwakili anaknya, Ivana Valenza, wanita yang bernama Mariana tersebut meminta maaf secara langsung kepada Amalia pegawai Alfamart yang ia intimidasi dan kepada pihak manajemen Alfamart.

Permintaan maaf berlangsung di Mapolres Metro Tanggerang Selatan pada Senin 15 Agustus 2022 malam, perminaan maaf juga disampaikan Haji Amir selaku kuasa hukum Mariana wanita yang ambil coklat di Alfamart Sampora.

Baca Juga: Warganet Dibuat Geram atas Video Viral 'Ngutil' Coklat dan Ancaman pada Karyawan Alfamart, Simak Selengkapnya

"Saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khususnya kepada Amel (pegawai Alfamart)," katanya, dikutip dari akun Instagram @hotmanparisofficial.

Secara langsung, Ivana mengakui ibunya melakukan pencurian berupa 3 buah cokelat dan 2 buah sampo

Selain itu, Ivana meminta maaf karena ibunya telah melakukan pengancaman kepada Amelia.

Baca Juga: Karyawan Alfamart Diintimidasi UU ITE oleh Ibu yang Diduga 'Ngutil' Coklat, Hotman Paris Siap Bela Karyawan..

"Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya," katanya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x