Kabar Duka! Seorang Wanita Dikabarkan Meninggal Dunia saat Lomba Balap Karung HUT Kemerdekaan RI

- 18 Agustus 2022, 13:05 WIB
Ibu muda di Tasikmalaya meninggal dunia saat mengikuti perlombaan balap karung dalam memeriahkan HUT RI ke 77.*
Ibu muda di Tasikmalaya meninggal dunia saat mengikuti perlombaan balap karung dalam memeriahkan HUT RI ke 77.* /

BANJARNEGARAKU.COM - Kabar duka, seorang wanita di Tasikmalaya dikabarkan meninggal dunia saat mengikuti lomba balap karung pada perayaa HUT Kemerdekaan ke 77 RI.

Saat sedang mengadakan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan ke 77 RI, seorang peserta dikabarakan meninggal dunia saat ikuti lomba balap karung, terjadi di Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Seorang wanita yang dikabarkan meningal saat ikuti lomba balapkarung tersebut bernama Rini (19) warga Kampung Gunung Bubut RT 02 RW 04 Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Kejam! Wanita Korban Kecelakaan, Diperkosa Temannya hingga Meninggal Dunia

Korban dikabarkan meninggal saat mengikuti perlombaan tradisional balap karung dalam perayaan HUT Kemerdekaan ke 77 RI di wilayah Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebagaimana terlihat dalam sebuah video yang beredar di grup WhastApp, pada perlombaan balap karung korban yang bernama Rini tersebut telah menjuarai putaran pertama di finis.

Namun setelah akan memasuki putaran kedua beberapa meter dari finis terlihat Rini hilang keseimbangan.

Dalam video yang beredar, Rini pada saat detik detik terjatuh tangan dalam keadaan memegang karung, kemudian tubuh rini terjatuh ke atas badan jalan hotmix.

Dalam sebuah video yang diabadikan salah satu warga yang sedang menonton bagian dada Rini duluan yang terbentur jatuh, baru disusul dengan muka dan tangannya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x