Pengacara Bharada E Mengucapkan Salam Perpisahan, Usai Jalani Sidang

- 28 Februari 2023, 00:04 WIB
Tetap Jadi Polisi, Ayah Mendiang Brigadir J Ungkap Kekecewaan Karena Bharada E Tidak Dipecat
Tetap Jadi Polisi, Ayah Mendiang Brigadir J Ungkap Kekecewaan Karena Bharada E Tidak Dipecat /

BANJARNEGARAKU.COM - Usai jalani sidang berbulan-bulan Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, kasusnya kini telah selesai.  Sebelummnya Bharada E terlibat kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau kerap disebut Brigadir J.

https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4552716111294309

Dan kini giliran Ronny Talapessy yang merupakan pengacara dari Bharada E merasa perjuangannya yang sudah berbulan-bulan mendampingi Bharada E akhirnya juga selesai. Ronny menemani Bharada E dari awal persidangan hingga vonis dan kode etik.

Menjadi seorang pengacara dari Bharada E peran Ronny Talapessy dianggap sangat berpengaruh terhadap kejujuran Bharada E sehingga membuat Bharada E mendapatkan vonis dengan hukuman ringan.

Baca Juga: Cinta Banjarnegara, SDN 4 Krandegan Gelar Karnaval Ceria Sambut Hari Jadi ke-452 Kotaku

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Malang Terkini pada 27 Februari 2023, Selesai Jalani Sidang, Pengacara Bharada E Mengucapkan Salam Perpisahan.

Karena kasusnya telah selesai Ronny Talapessy menyampaikan salam perpisahannya kepada Bharada E sebagai pengacara dan klien melalui unggahan di Instagramnya.

Dan salam unggahan Instagram tersebut, Ronny menyampaikan terima kasih kepada Polri karena sudah memberikan kesempatan kepada kliennya untuk bisa bertugas dan mengabdi kembali di institusi yang dicintai kliennya.

Baca Juga: 2 Tahun Kepemimpinan Tiwi-Dono, Kinerja Birokrasi Membaik, ASN Semakin Melayani

“Terima kasih kepada Polri yang telah memberikan kesempatan Richard Eliezer untuk kembali mengabdi pada institusi yang ia cintai,” ucap Ronny dalam unggahannya di Instagram pada Kamis, 23 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Malang Terkini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x