Farhat Abbas Turun Tangan, Usai Dewi Perssik Curhat Ribut dengan Ketua RT karena Sapi Kurbannya...

- 30 Juni 2023, 08:06 WIB
 Pedangdut Dewi Perssik. Farhat Abbas Turun Tangan, Usai Dewi Perssik Curhat Ribut dengan Ketua RT karena Sapi Kurbannya...
Pedangdut Dewi Perssik. Farhat Abbas Turun Tangan, Usai Dewi Perssik Curhat Ribut dengan Ketua RT karena Sapi Kurbannya... /Instagram @dewiperssik9/

BANJARNEGARAKU.COM - Pengacara kondang Farhat Abbas menilai permasalahan antara Dewi Perssik dan seorang Ketua RT di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, terkait sapi kurban akarnya hanya kesalahpahaman.

Diakui Farhat Abbas, selepas dirinya ditelepon oleh Dewi Perssik yang mengadu kepadanya terkait sapi kurban. Dari situ, ia menilai bahwa sang pedangdut hanya emosi sesaat, hingga berbuntut panjang.

Baca Juga: Prancis Rusuh Memasuki Malam Ketiga, Buntut Polisi Tembak Remaja Pengendara Mobil hingga Tewas

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 29 Juni 2023, Dewi Perssik Ribut dengan Ketua RT karena Sapi Kurban, Farhat Abbas Turun Tangan.

Sebelumnya, dari pengakuan Dewi Perssik mengatakan, bahwa sapi kurbannya ditolak Ketua RT. Dewi mengaku diminta uang Rp100 juta oleh Ketua RT setempat jika ingin sapinya diangkut.

“Awalnya saya hajar, biasa kan kita penggiat media sosial. Kita bisa berbicara umum mungkin dia merasa tersindir akhirnya dia telepon saya kemudian saya minta penjelasannya dia. Tapi itu dari persoalannya dia, kita harus memperlakukan Dewi Perssik sebagai manusia yang harus diperlakukan khusus,” tutur Farhat.

Baca Juga: Prof Mahfud MD Jadi Khatib sekaligus Resmikan Agrowisata dan Edukasi di MAJT

Ditambahkan Farhat, kalau sikap Dewi harus dimaklumi mengingat ia baru bercerai dari Angga Wijaya. Apalagi, kini Angga baru saja menikah kembali.

Menurut Farhat, merasa kepribadian Dewi kini telah berubah jadi sangat ramah, berbeda dengan dahulu. Menurutnya, mantan istri Aldi Taher itu agak tegang saat meneleponnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x