Dewi Perssik Emosi Dibentak Ketua RT dan Disinggung Perbedaan Suku, Mediasi Berakhir Deadlock!

- 30 Juni 2023, 09:05 WIB
Pedangdut Dewi Perssik. Dewi Perssik Emosi Dibentak Ketua RT dan Disinggung Perbedaan Suku, Mediasi Berakhir Deadlock!
Pedangdut Dewi Perssik. Dewi Perssik Emosi Dibentak Ketua RT dan Disinggung Perbedaan Suku, Mediasi Berakhir Deadlock! /Instagram @dewiperssik9/

BANJARNEGARAKU.COM - Upaya mediasi untuk menyelesaikan masalah tersebut berakhir deadlock alias buntu. Perseteruan antara selebritas Dewi Perssik dengan Ketua RT terkait penolakan sapi kurban belum menghasilkan titik temu.

Dari pengakuan Dewi Perssik mengatakan, bahwa alasan ketua RT menolak sapi kurbannya karena lingkungan tersebut sudah tidak kekurangan daging hewan kurban. Dan sebelumnya, Dewi Perssik mengaku sapi yang mau dikurbankannya ditolak oleh Ketua RT tempat tinggalnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Farhat Abbas Turun Tangan, Usai Dewi Perssik Curhat Ribut dengan Ketua RT karena Sapi Kurbannya...

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 29 Juni 2023, Mediasi Deadlock, Dewi Perssik Emosi Dibentak Ketua RT dan Disinggung Perbedaan Suku.

Untuk menyelesaikan masalah yang timbul karena penolakan sapi kurban, maka Dewi Perssik dan pihak RT akhirnya menggelar mediasi bertempat di sebuah masjid di kawasan Jalan Lebak Bulus V, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Juni 2023. Namun, upaya mediasi tersebut berakhir buntu.

"Saya punya niat baik lho. Pak RT dia bilang, dia emosi. Saya cuman bilang 'bapak, bisa enggak bapak tidak emosi pak? Bapak ini kan RT, kami ini warga otomatis kami ini anak, bapak adalah bapak kita," kata Dewi, dilihat dari channel YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Prancis Rusuh Memasuki Malam Ketiga, Buntut Polisi Tembak Remaja Pengendara Mobil hingga Tewas

"Bisa enggak bapak bicara baik-baik datang ke rumah saya 'Mba Depe bener enggak?' Enak kan begitu mengayomi bukan malah bentak asisten saya, security saya, jangan pandang status, enggak ada kaya, miskin dalam hidup ini semua sama," ucap Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku sempat marah kepada pihak RT. Ia menyebut pihak RT terus menerus membentaknya hingga sempat menyinggung soal suku.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x