Twitter Ancam Gugat Meta atas Peluncuran Threads, Elon Musk: Kompetisi Itu Baik, Curang Tidak

- 7 Juli 2023, 04:56 WIB
Pemilik Twitter membuat cuitan berisi ancaman untuk menggugat Meta ada peluncuran Threads yang dinilai curang.
Pemilik Twitter membuat cuitan berisi ancaman untuk menggugat Meta ada peluncuran Threads yang dinilai curang. /Tangkapan layar/REUTERS/

BANJARNEGARAKU.COM - Twitter mengancam akan menggugat Meta Platforms atas platform barunya, Threads yang dituduh melakukan penipuan.

Bahkan surat gugatan Twitter telah dikirimkan ke CEO induk Facebook Mark Zuckerberg oleh pengacara Twitter Alex Spiro.

 

Meta, yang meluncurkan Threads pada Rabu 5 Juli 2023 dan telah mencatat lebih dari 30 juta pendaftaran, tampaknya akan menggunakan Twitter Elon Musk dengan memanfaatkan miliaran pengguna Instagram.

Baca Juga: Meta Akan Luncurkan Threads, Aplikasi Alternatif Saingi Twitter

Spiro, dalam suratnya, menuduh Meta mempekerjakan mantan karyawan Twitter yang "memiliki dan terus memiliki akses ke rahasia dagang Twitter dan informasi rahasia lainnya," kata laporan itu, dilansir Banjarnegaraku.com dari Reuters, Jumat 7 Juni 2023.

"Twitter bermaksud untuk secara ketat menegakkan hak kekayaan intelektualnya, dan menuntut agar Meta mengambil langkah segera untuk berhenti menggunakan rahasia dagang Twitter atau informasi yang sangat rahasia lainnya," tulis Spiro dalam surat tersebut.

"Tidak seorang pun di tim teknik Threads adalah mantan karyawan Twitter - itu bukan apa-apa," kata juru bicara Meta Andy Stone dalam posting Threads .

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x