Info Awal Kecelakaan Maut di Pacet Mojokerto, Truk Tangki Tabrak Penonton Karnaval...

- 24 Agustus 2023, 21:39 WIB
Suasana di Lokasi kejadian kecelakaan maut truk tangki tabrak penonton karnaval di Pacet Mojokerto
Suasana di Lokasi kejadian kecelakaan maut truk tangki tabrak penonton karnaval di Pacet Mojokerto /Instagram Andreli_48

BANJARNEGARAKU.COM - Berikut informasi awal mengenai kecelakaan maut yang terjadi di Pacet Mojokerto Jawa Timur pada Kamis 24 Agustus 2023, sebuah truk tangki tabrak penonton karnaval.

Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sajen Desa Made, Kecamatan Pacet, Mojokerto, yang menyebabkan sedikitnya belasan orang penonton karnaval mengalami luka dan menjadi korban setelah ditabrak sebuah truk tangki muatan air.

Tak hanya itu, kecelakaan maut yang melibatkan truk tangki nahas tersebut menyebabkan tiga penonton karnaval tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Lengger Gugat! Mengangkat Kembali Kesenian Tradisi Lengger, Dikolaborasikan sesuai Perkembangan Zaman

Dari unggahan video yang dilihat melalui akun Andreli_48, beberapa warganet yang saat itu berada di lokasi kejadian mengungkapkan kronologi peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi tiba-tiba!

Dikatakan bahwa peristiwa itu terjadi saat berlangsung acara karnaval peringatan kemerdekaan di Kecamatan Pacet.

Kecelakaan berawal saat truk tangki bernopol S 9085 UP, yang berjalan dari arah bundaran Pacet menuju ke barat atau Kecamatan Gondang mengalami rem blong.

Kecelakaan maut tersebut terjadi saat Magrib, sekitar pukul 17.30 WIB.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x