LRT Jabodebek Bakal Sediakan Kantong Parkir, Mulai Beroperasi Hari Ini Senin 28 Agustus 2023

- 28 Agustus 2023, 07:57 WIB
LRT Jabodebek Bakal Sediakan Kantong Parkir, Mulai Beroperasi Hari Ini Senin 28 Agustus 2023
LRT Jabodebek Bakal Sediakan Kantong Parkir, Mulai Beroperasi Hari Ini Senin 28 Agustus 2023 /Dok LRT

BANJARNEGARAKU.COM - Setelah melalui berbagai uji coba, akhirnya LRT Jabodebek mulai beroperasi pada Senin 28 Agustus 2023. Rencananya, pihak manajemen juga bakal mempersiapkan sejumlah Kantong Parkir untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.

Dijelaskan Manager Public Relations LRT Jabodebek, Kuswardoyo menyebut stasiun LRT Jabodebek tidak terdapat lahan parkir. Namun, pihaknya menyediakan kantong parkir di beberapa stasiun seperti Stasiun Dukuh Atas, Stasiun Harjamukti, dan Stasiun Jati Mulya.

Baca Juga: Banjarnegara Diprediksi Cerah Berawan Sepanjang Hari, Suhu Maksimum 31 Derajat Celcius

"Kami menyiapkan kantong pakir karena melihat kebutuhan masyarakat yang membawa kendaraan dari rumah ke stasiun, dan melanjutkan perjalanannya dengan LRT Jabodebek," ungkap Kuswardoyo melalui keterangannya dikutip pada Minggu 27 Agustus 2023.

Sedangkan, dengan mulai beroperasi dan disediakannya kantong parkir di stasiun, Kuswardoyo berharap LRT menjadi alternatif moda transportasi warga Ibu Kota dan sekitarnya sekaligus sebagai upaya mengurangi emisi.

"Membantu masyarakat menjadikan LRT Jabodebek sebagai salah satu pilihan transportasi umum untuk mengurangi kemacetan," ujarnya.

Baca Juga: Liga Inggris : Nunez Cetak 2 Gol atas Newcastle 1-2

Berikut daftar kantong parkir yang tersedia di stasiun LRT:

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x