Liga Inggris : Comeback Lawan Sheffield City Menang 1-2

- 28 Agustus 2023, 06:15 WIB
Sheffield VS CITY
Sheffield VS CITY /Manchester City /

BANJARNEGARAKU- Minggu 27 Agustus 2023, City bertandang kemarkas Sheffiled sempat tertinggal akhirnya comeback dengan skor 1-2. Sheffield menurunkan skuad terbaiknya  dengan Osula dan Traore sebagai ujung tombak serangan, sementara City dengan Halaand sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, City tampil menyerang sejak awal lewat Kovacic memberi umpan terobosan pada Halaand dihalau Egan, Alvarez menyambar bola tersebut dengan sepakan keras melebar kanan gawang.

Baca Juga: Liga Inggris : Epic Comeback MU Menang atas Forrest 3-2

Peluang kembali didapat oleh City lewat Grealish memberi umpan terobosan pada Alvarez memberi umpan pada Halaaand namun handball yang  dilakukan oleh Baldock di kotak penalti, Halaand sebagai eksekutor penalti gagal mengeksekusi. Hingga babak pertama usai skor 0-0 untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai, Tak mengendurkan serangan kali ini lewat Kovacic memberi umpan terobosan pada Halaand dengan sepakan keras dihalau Foderingham.

Peluang kembali didapat oleh Grealish melakukan crossing pada Halaand dengan tandukannya dan gol. Skor 0-1 untuk City.

Baca Juga: Liga Inggris : Arsenal Ditahan Imbang Fulham dengan Skor Kembar 2-2

Sheffield mencoba menyerang lewat MCburnie memberi assist pada Bogle dengan sepakan keras dan gol. Skor 1-1 untuk Sheffield.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x