Rem Blong, Truk Seruduk Antrian Kendaraan di Simpang Exit Tol Bawen Semarang, Tewaskan 4 Orang

- 24 September 2023, 05:33 WIB
Rem Blong, Truk Seruduk Antrian Kendaraan di Simpang Exit Tol Bawen Semarang, Tewaskan 4 Orang
Rem Blong, Truk Seruduk Antrian Kendaraan di Simpang Exit Tol Bawen Semarang, Tewaskan 4 Orang /Tangkap layar video/

BANJARNEGARAKU.COM - Kecelakaan akibat rem blong kembali terjadi. Kali ini di Exit Tol Bawen, Semarang, pada Sabtu 23 September pukul 18.34 wib. Sebuah truk menyeruduk anntrian kendaraan di simpang Exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang.

Diketahui truk bernomor polisi AD 8911 IA yag dikemudikan AR (44) warga Klepu, Donorojo melaju dari arah Bawen menuju Salatiga. Truk itu gagal melakukan pengereman dan akhirnya menabrak 4 mobil dan 9 sepeda motor yang mengantri di simpang Exit Tol Bawen.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Exit Tol Bawen Libatkan Truk, 4 Mobil, 9 Sepeda Motor, Akibatkan 3 Orang Tewas

Dari rillis Kapolres Semarang yang ditujukan kepada Kapolda Jawa Tengah perihal laporan awal keceakaan di Exit Tol Bawen tercatat korban jiwa sebanyak 3 orang meninggal dan 9 luka ringan.

Dari perkembangan informasi bertambah 1 orang korban meninggal dunia di rumah sakit. Selain empat orang tewas, terdapat juga tujuh korban luka berat dan 11 orang mengalami luka ringan. Korban luka dalam kecelakaan Bawen ini dievakuasi ke RS At Tin Bawen dan RS Ken Saras.

"Informasinya bertambah satu, meninggal di rumah sakit. Total empat yang meninggal dunia," kata Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra mengutip Antara, Minggu 24 September 2023.

Kecelakaan akibat rem blong di Exit Tol Ungaran menambah daftar panjang kecelakaan akibat rem blong.***

 

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah