Kesang Jadi Ketua Umum PSI: 'I Love You So Much...'

- 26 September 2023, 13:59 WIB
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep/ KPU Sebut Bahwa Tak Ada Tenggat Waktu untuk Mendaftarkan Kaesang ke Kemenkumham
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep/ KPU Sebut Bahwa Tak Ada Tenggat Waktu untuk Mendaftarkan Kaesang ke Kemenkumham /Antara/Aditya Pradana Putra/

BANJARNEGARAKU.COM - Kaesang Pangarep resmi menjadi Ketua Umum Partai Soidaritas Indonesia (PSI) menggantikan Giring Ganesha. Dalam pidato politik pertamanya, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mengucapkan I love you so much.

Kaesang Pangarep adalah putra ketiga dari tiga bersaudara keluarga Joko Widodo dan Iriana. Mengikuti jejak ayahnya Joko Widodo, kakak iparnya Bobby Nasution, dan kakak kandungnya Gibran Rakabuming Raka, Kaesang masuk ke jalur politik melalui PSI.Tak tanggung-tanggung, Kaesang langsung didaulat menjadi ketua umum partai berlambang bunga mawar itu.

Kira-kira kepada siapa ucapan 'I love You So Much' dari Kaesang? Simak artikel berikut.

Baca Juga: Habiburokhman Pastikan Prabowo Tetap Capres, Meski Ada Isu Dua Poros Pilpres PDIP - Gerindra

Dalam pidato politik pertamanya dihadapan kader dan simpatisan PSI pada acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) di Jakarta Theater, Senin, 25 September 2023 Kaesang mengungkapkan bahwa dia bisa berpidato dan menjadi ketua umum PSI atas restu salah satunya dari istrinya, Erina Gudono.

Dikutip dari pidato politik pertama Kaesang yang ditulis portalsulut, Kaesang mengungkapkan terima kasih dan rasa hormatnya kepada orang-orang spesial dari Ketua Dewan Pembina PSI, Jeffrie Geovanie hingga istrinya, Erina Gudono

"Sebelum memulai, saya ingin menyampaikan rasa hormat setinggi-tingginya kepada orang-orang spesial." ucap Kaesang dalam pidatonya.

 

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: portalsulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x