Juru Bicara Brigade Al Quds: Tentara Musuh Masuki Ladang Neraka

- 31 Oktober 2023, 12:10 WIB
Juru bicara Brigade Al Quds, Abu Hamzah mengungkapkan bahwa upaya tentara Zionis memasuki Gaza melalui darat adalah upaya yang menyedihkan untuk masuk ke ladang neraka.
Juru bicara Brigade Al Quds, Abu Hamzah mengungkapkan bahwa upaya tentara Zionis memasuki Gaza melalui darat adalah upaya yang menyedihkan untuk masuk ke ladang neraka. /Ultra Palestina/

BANJARNEGARAKU.COM - Juru bicara Brigade Al Quds, Abu Hamzah mengungkapkan bahwa upaya tentara Zionis memasuki Gaza melalui darat adalah upaya yang menyedihkan untuk masuk ke ladang neraka.

Hal itu diungkapkan oleh Abu Hamzah dalam video yang dirilis pada Minggu 29 oktober 2023. Dalam pernyataannya, Hamzah mengungkapkan bahwa keberanian pasukannya di medan tempur terus menunjukkan prestasi.

Baca Juga: 3 Gereja dan 47 Masjid Hancur Akibat Serangan Zionis ke Gaza Sejak 7 Oktober 2023

Brigade Al Quds merupakan salah satu kelompok perlawanan Palestina yang menentang segala bentuk penjajahan Zionis Israel di tanah Palestina.

Dikutip dari media Ultra Palestina Abu Hamzah memberikan pernyataan tentang kemajuan operasi Badai Al Aqsa.

Abu Hamzah, mengatakan “Perlawanan dengan semua faksinya terus mencatat prestasi, dan faksi perlawanan melanjutkan keberanian mereka di lapangan dengan menghadapi manuver darat menyedihkan yang dilakukan oleh tentara musuh di wilayah tersebut, ladang neraka,” dalam video pidatonya hari ini, Minggu.

Abu Hamzah menambahkan bahwa musuh memberikan gambaran yang salah tentang upaya mereka untuk menembus daratan, dan Brigade Al Quds telah menimbulkan kerugian pada mereka di banyak wilayah. Brigade Al Quds menghadapi manuver darat menyedihkan yang dilakukan oleh tentara musuh dalam upaya memulihkan kepercayaan pada wilayah divisi Gaza.

Baca Juga: Layanan Internet di Gaza Kembali Pulih Setelah Berhenti Selama 36 Jam

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Ultra Palestina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x