Pencopotan Baliho Ganjar - Mahfud di Bali, Membuat Politisi Senior PDIP Tersinggung...

- 2 November 2023, 01:25 WIB
Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin. Pencopotan Baliho Ganjar - Mahfud di Bali, Membuat Politisi Senior PDIP Tersinggung...
Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin. Pencopotan Baliho Ganjar - Mahfud di Bali, Membuat Politisi Senior PDIP Tersinggung... /Saeful Ridwan /PR Sumedang

BANJARNEGARAKU.COM - Baru-baru ini terjadi pencopotan Atribut PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Bali ketika kunjungan presiden Joko Widodo mendapat kritikan dari kader-kader PDIP. Salah satunya dari Politisi senior PDIP yang juga Anggota DPR RI Mayjen TNI (pur) TB Hasanuddin angkat bicara.

Hal ini ditegaskan TB Hasanuddin, bahwa dirinya mengaku tersinggung dengan aksi pencopotan sejumlah baliho Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Bali saat kunjungan Presiden Joko Widodo ke daerah tersebut. Ia menduga ada upaya provokasi dalam pencopotan baliho bakal capres dan cawapres yang diusung PDIP itu. Ia mengatakan pihaknya tak akan diam dan akan menyelidiki lebih lanjut aksi pencopotan baliho tersebut.

Baca Juga: Saat Anies Baswedan Lakukan Kunjungan, Ini Janji yang Disampaikan Ke Warga Aceh Utara....

Dilansir banjarnegaraku.com dari DetakSumut.id pada 1 November 2023, Politisi Senior PDIP Tersinggung Dengan Pencopotan Baliho Ganjar - Mahfud di Bali.

Sementara itu, Anggota Komisi I DPR itu mengaku menerima informasi pencopotan baliho Ganjar-Mahfud di sepanjang jalan menuju tiga lokasi kunjungan kerja Presiden Jokowi, mulai Batu Bulan, Kabupaten Gianyar, hingga Kota Denpasar, Bali.

"Yang jelas kami akan selidiki lebih lanjut, apakah pencopotan ini merupakan satu upaya provokasi atau apa. Tentu kami tak akan diam saja," kata seperti dikutip Detaksumut pada Rabu, 1 November 2023.

Baca Juga: Pejabat Uni Eropa Peringatkan YouTube, Untuk Mengawasi Konten Tentang Perang Israel dan Hamas

TB Hasanuddin Sebut Bali Basis PDI Perjuangan

Sebagai kader PDIP, Hasan mengaku dirinya tersinggung dengan aksi itu. Apalagi, menurut dia, Bali merupakan daerah yang selama ini dikenal kandang Banteng. Karena itu, katanya, memaklumi juga banyak bendera partai dan baliho Ganjar Pranowo - Mahfud MD

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: detaksumut.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x