Ganjar Pranowo: Komitmen untuk Indonesia Lebih Baik

- 17 November 2023, 14:02 WIB
Calon Presiden Ganjar Pranowo dihadapan para Tim Pemenangan Daerah DIY.
Calon Presiden Ganjar Pranowo dihadapan para Tim Pemenangan Daerah DIY. /Foto : Chaidir

BANJARNEGARAKU.COM - Calon Presiden Republik Indonesia, Ganjar Pranowo, secara tegas mengungkapkan komitmennya dalam upayanya untuk membawa perubahan positif bagi bangsa.

Dalam sebuah keterangan tertulis di Jakarta pada Kamis (16/11), Ganjar menegaskan bahwa fokusnya terletak pada penciptaan lebih banyak lapangan pekerjaan, aliran investasi tanpa hambatan, peningkatan kualitas pendidikan, dan kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Ajarkan Solidaritas Sejak Dini, MI Cokroaminoto Adipasir Banjarnegara Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama

Ganjar menilai bahwa saat ini masyarakat membutuhkan lapangan kerja yang lebih banyak, serta investasi yang masuk tanpa hambatan, dengan izin yang mudah diperoleh tanpa adanya pungutan liar.

Deklarasi dukungan dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Pendopo Agung Ambarukmo, Kabupaten Sleman, DIY, menjadi panggung bagi Ganjar untuk menyampaikan komitmennya.

Di sana, Ganjar juga menyoroti pentingnya membangun kewirausahaan baru sebagai upaya untuk mendorong pertumbuhan lapangan kerja. Menurutnya, sumber daya manusia (SDM) yang baik akan menciptakan pendidikan yang berkualitas dan masyarakat yang sehat.

Ganjar juga menggambarkan harapan masyarakat yang selaras dengan komitmennya. Masyarakat menginginkan pemerintah yang bersih, anti-KKN, dan memiliki komitmen serius dalam memberantas korupsi.

Baca Juga: Manfaat Seledri untuk Kesehatan, Lebih dari Sekadar Penghias Masakan

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x