Usai Ditugaskan Golkar Maju di Pilkada DKI 2024, Akhirnya Ridwan Kamil Buka Suara Ini....

- 24 November 2023, 22:06 WIB
Usai Ditugaskan Golkar Maju di Pilkada DKI 2024, Akhirnya Ridwan Kamil Buka Suara Ini....
Usai Ditugaskan Golkar Maju di Pilkada DKI 2024, Akhirnya Ridwan Kamil Buka Suara Ini.... /Tangkap Layar Instagram.com/@golkar.indonesia

BANJARNEGARAKU.COM - Partai Golkar memberi mandat ganda pada Ridwan Kamil, yang sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat kembali untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024. Dalam pengumuman pada Kamis 23 November 2023, Kang Emil, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa ia menerima dua surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar.

"Saya itu mendapatkan dua surat penugasan (dari DPP Golkar) satu di Jabar, dua di DKI, jadi suratnya dua," ungkap Ridwan Kamil, menegaskan kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh partai.

Baca Juga: UKW Angkatan ke-39, PWI Jateng Gandeng SKK Migas dan KKKS Jabanusa, 18 Wartawan Dinyatakan Kompeten

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pembrita Bogor pada 23 November 2023, Ridwan Kamil Buka Suara Usai Ditugaskan Golkar Maju di Pilkada DKI 2024.

Ada dua mandat yang diberikan oleh Partai Golkar, namun dari dua pilihan tersebut, Ridwan Kamil menegaskan bahwa prioritasnya tetap untuk Jawa Barat.

Pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat ini menegaskan, pihaknya dalam menjalankan arahan partai, ia berkomitmen untuk menerjemahkan kepercayaan tersebut ke dalam kerja politik yang sesuai dengan arahan dari partai.

Baca Juga: Pj Bupati Lantik 35 Pejabat di Lingkungan Pemkab Banjarnegara, Tegaskan Pentingnya Etika dan Keteladanan ASN

"Karena dikasih dua, prioritas tetap di Jabar, tapi diminta tetap mencoba berkiprah sesuai penugasan di DKI Jakarta." katanya.

Ridwan Kamil Akui Surat Tugas Maju Pilkada Diberikan oleh Airlangga Hartarto

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pembrita Bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x