Besok, SYL Disebut Akan Diperiksa Kembali, Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka

- 29 November 2023, 07:15 WIB
Eks Mentan SYL Diperiksa di Bareskrim Terkait Kasus Dugaan Pemerasan oleh Pimpinan KPK Rabu, 29 November 2023
Eks Mentan SYL Diperiksa di Bareskrim Terkait Kasus Dugaan Pemerasan oleh Pimpinan KPK Rabu, 29 November 2023 /PMJ News

BANJARNEGARAKU.COM - Rabu, 29 November 2023, mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo disebut akan kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pemerasan dengan tersangka Firli Bahuri.

SYL akan diperiksa tim penyidik gabungan Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan Dittipidkor Bareskrim Polri dan direncanakan hari Rabu besok, 29 November 2023.

Baca Juga: Kamu Wajib Tahu! Punya Riwayat Lima Penyakit Ini Dilarang Minum Kopi, Ini Penjelasannya...

“Beliau diperiksa (besok) jam 2 siang, di Bareskrim Mabes Polri,” ujar pengacara SYL, Jamaluddin Koedoeboen, kepada wartawan, Selasa 28 November 2023.

Dilansir banjarnegaraku.com dari PMJ News pada 28 November 2023, SYL Disebut Akan Diperiksa Lagi Besok Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka.

Meskipun, Jamaluddin belum menyampaikan lebih jauh perihal materi pemeriksaan yang akan dijalani oleh kliennya. Dia hanya menyampaikan bahwa pemeriksaan terhadap SYL besok merupakan pemeriksaan tambahan dengan kapasitasnya sebagai saksi.

Baca Juga: Bupati Tiwi Luncurkan Inovasi 'Kuda Besi' untuk Turunkan Stunting, di Germas Padamara

"Pemeriksaan tambahan saja, terkait dugaan tindak pidana korupsi , berupa Pemerasan atau penerimaan gratifikasi oleh FB,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x