Janji Ganjar-Mahfud Jika jadi Presiden Bakal Klaim akan Berantas KKN, Pengalaman di DPR Tak Tersentuh Korupsi

- 3 Desember 2023, 07:10 WIB
Janji Ganjar-Mahfud Jika jadi Presiden Bakal Klaim akan Berantas KKN, Pengalaman di DPR Tak Tersentuh Korupsi
Janji Ganjar-Mahfud Jika jadi Presiden Bakal Klaim akan Berantas KKN, Pengalaman di DPR Tak Tersentuh Korupsi /Foto: Antara/

BANJARNEGARAKU.COM - Calon Presiden Ganjar Pranowo dalam lawatan kampanyenya berjanji akan membrantas habis korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) di Indonesia bersama Mahfud MD.

“Korupsi, kolusi, dan nepotisme adalah musuh bangsa, musuh negara, dan musuh seluruh elemen bangsa yang harus diberantas sampai ke akar-akarnya,” kata Ganjar saat berkunjung ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada hari keempat kampanye.

Baca Juga: Saat Hujan Disertai Angin, Satu Pohon Tumbang Menimpa Rumah di Rembang

Dilansir banjarnegaraku.com ari Pikiran-Rakyat.com pada 2 Desember 2023, Ganjar-Mahfud Klaim Paling Siap Berantas KKN, Pamerkan Pengalaman di DPR Tak Tersentuh Korupsi.

Dalam kampanyenya berjanji, jika memenangkan Pilpres 2024, Ganjar dan Mahfud akan mengkaji ulang regulasi yang berpotensi menjadi celah KKN.

Selain itu, Ganjar juga memamerkan pengalamannya di pemerintahan dan DPR yang tak pernah terlibat perkara korupsi. Begitu juga dengan Mahfud, meski memegang posisi penting, keluarganya tetap hidup sederhana.

Baca Juga: Gempa M 7,7 Berpotensi Tsunami Kembali Terjadi di Mindanao Filipina

“Kebersihan pribadi dan komitmen kerja kami selama ini menjadi bekal senjata yang sangat penting. Sebab, kami tidak akan mungkin sanggup membabat akar dari korupsi jika tangannya tak kuat dan pedang yang digunakan berkarat,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x