Capres Ganjar Janji Mudahkan Lapangan Kerja bagi Anak Muda, Sapa Warga Sulawesi Tengah

- 6 Desember 2023, 02:16 WIB
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Capres Ganjar Janji Mudahkan Lapangan Kerja bagi Anak Muda, Sapa Warga Sulawesi Tengah
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Capres Ganjar Janji Mudahkan Lapangan Kerja bagi Anak Muda, Sapa Warga Sulawesi Tengah /Foto: ANTARA/Nur Amalia Amir

BANJARNEGARAKU.COM - Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, saat berkampanye di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Ganjar mengajak masyarakat untuk mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) dengan baik, mengingat potensi sumber daya alam (SDA) yang melimpah di Provinsi Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. 

Ganjar juga menegaskan tekadnya memberikan kemudahan akses lapangan pekerjaan dan bantuan beasiswa kepada masyarakat tidak mampu jika terpilih pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Akomodasi Seluruh Kebutuhan Hidup Para Santri, Janji Cawapres Gibran Jika Terpilih di Pilpres 2024

Hal ini disampaikan Ganjar dalam sambutannya, Ganjar menekankan pentingnya penciptaan lapangan pekerjaan baru untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

"Siapkan anak-anak kita agar ekonomi kita semakin berdikari, agar para anak bangsa dapat bekerja membangun daerahnya dan bangsa ini, serta menyejahterakan keluarganya," ucapnya.

Ditambahkan Ganjar, pihakna juga memaparkan bahwa daerah tersebut membutuhkan suplai tenaga kerja yang signifikan karena kekayaan sumber daya alamnya. Capres yang diusung oleh PDIP ini berjanji akan fokus pada pemberian akses lapangan kerja dan beasiswa bagi yang membutuhkan apabila terpilih menjadi Presiden Indonesia.

Baca Juga: Anies Baswedan Kunjungi Pondok Pesantren di Karawang, Jangan Lagi Ada Perbedaan Sekolah Agama dan Sekolah Umum

Ganjar Pranowo Kunjungi Sulawesi Tengah

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pembrita Bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x