Kampanye Hari Ke-9 Pasangan Capres Cawapres Nomor 1, Anies ke Bengkulu Cak Imin ke Aceh

- 6 Desember 2023, 14:37 WIB
Pose AMIN di desain surat suara Pilpres 2024.
Pose AMIN di desain surat suara Pilpres 2024. /Specimen Komisi Pemilihan Umum (KPU)/

BANJARNEGARAKU.COM - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, memiliki agenda kampanye terpisah di Pulau Sumatera pada Rabu (6/12). Anies Baswedan dijadwalkan akan melanjutkan kampanye di Provinsi Bengkulu, sementara Muhaimin Iskandar tetap berada di Provinsi Aceh.

Setelah selesai berkampanye di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Selasa (5/12), Anies Baswedan akan memulai rangkaian kegiatan di Bengkulu dengan menyapa warga dan pedagang di Pasar Minggu Bengkulu pukul 08.30 WIB.

Baca Juga: Benarkah Jokowi Buntuti Kampanye Ganjar? Ini Penjelasan Stafsus Presiden, Soal Presiden Doyan 'Nyusul'...

Kunjungan berikutnya akan dilakukan ke Universitas Hazairin untuk berdialog dengan mahasiswa pukul 10.00 WIB. Setelah itu, Anies akan melaksanakan ibadah di Masjid Agung At-Taqwa pukul 11.30 WIB, diikuti dengan makan siang di rumah makan Waroeng Raso Raso.

Setelah istirahat makan, Anies Baswedan akan mengunjungi GOR Sawah Lebar untuk bertemu dengan warga dan relawannya pada pukul 13.30 WIB. Rangkaian kunjungan akan dilanjutkan dengan dialog bersama para nelayan di Kampung Nelayan Pantai Kuali Pasar Bengkulu pukul 15.30 WIB.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar sudah berada di Aceh sejak Selasa (5/12) untuk melanjutkan kampanye di beberapa titik. Pada Rabu (6/12), fokus kegiatan kampanye Muhaimin akan berada di Kabupaten Bireun, Aceh.

Baca Juga: Capres Ganjar Janji Mudahkan Lapangan Kerja bagi Anak Muda, Sapa Warga Sulawesi Tengah

Ketua Umum DPP PKB itu akan memulai kampanye di daerah tersebut dengan mengunjungi Pasar Induk Cureh, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, pukul 08.15 WIB.

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah