Pasangan Ganjar-Mahfud MD Memasuki Hari ke-15 Kampanye dengan Persiapan Debat Perdana

- 12 Desember 2023, 10:59 WIB
Pasangan Ganjar-Mahfud MD Memasuki Hari ke-15 Kampanye dengan Persiapan Debat Perdana
Pasangan Ganjar-Mahfud MD Memasuki Hari ke-15 Kampanye dengan Persiapan Debat Perdana /

BANJARNEGARAKU.COM - Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, memasuki hari ke-15 masa kampanye Pilpres 2024 dengan penuh persiapan untuk menghadapi debat perdana yang akan digelar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta. Pada Selasa, bertepatan dengan hari kelima belas kampanye, keduanya mengatur strategi dan agenda khusus jelang pertarungan argumen dan visi-misi dalam debat perdana.

Diberitakan Antara bahwa menurut informasi dari tim media Ganjar-Mahfud pada Selasa pagi, pasangan tersebut dijadwalkan untuk bertemu terlebih dahulu di Gedung High End, Jakarta, pukul 16.15 WIB, sebelum berangkat menuju lokasi debat di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 17.00 WIB. Keduanya dijadwalkan sudah hadir di kantor KPU pada pukul 18.00 WIB untuk persiapan akhir menjelang debat perdana.

Baca Juga: Hari ke-15 Kampanye Pilpres 2024, Pasangan AMIN Fokus Persiapkan Diri untuk Debat Perdana

Debat perdana, yang khusus diperuntukkan bagi calon presiden, sementara calon wakil presiden hadir untuk mendampingi, akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Acara debat akan berlangsung selama 150 menit, dengan durasi 120 menit khusus untuk diskusi. Terdapat enam segmen dalam debat, di mana para penyelenggara akan memberikan tiga pertanyaan kepada calon presiden.

Adapun tema yang akan dibahas dalam debat perdana meliputi isu-isu pemerintahan, hukum, hak asasi manusia (HAM), pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Semua ini mencerminkan fokus KPU untuk memberikan wawasan mendalam terkait program-program dan solusi dari setiap pasangan calon terkait isu-isu krusial di negara ini.

Baca Juga: Terungkap Alasan Gibran Mangkir dari Acara Debat Cawapres di TV One

Jadwal debat selanjutnya telah ditetapkan oleh KPU, dengan debat kedua pada tanggal 22 Desember 2023, debat ketiga dan keempat pada 7 dan 21 Januari 2024, dan debat terakhir pada 4 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x