Andre Rosiade Serang Anies Baswedan: Etika Jangan Hanya Dijadikan Bualan Retorika, Ini Komentar Netizen

- 15 Desember 2023, 09:25 WIB
Andre Rosiade Politus Gerinda. Foto: Istagram @andrerosiade/portalsurabaya
Andre Rosiade Politus Gerinda. Foto: Istagram @andrerosiade/portalsurabaya /

BANJARNEGARAKU.COM - Politisi senior Partai Gerindra Andre Rosiade menyerang Anies Baswedan terkait etika untuk jangan hanya dijadikan bualan retorika. Andre juga menyinggung etika Anies Baswedan saat diusung Prabowo Subianto menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Serangan politisi asal Sumatera Barat itu diunggah di akun X dulu twitter @andre_rosiade pada Kamis 14 Desember 2023 pukul 14.46 WIB. Postingan anggota fraksi Gerindra di DPR RI telah mendapat 1 juta tayangan, 2 ribu like, 771 diposting ulang, dan 4 ribu komentar saat artikel ini dibuat.

Baca Juga: Pengamat Nilai Prabowo Berpotensi Kehilangan Dukungan dari Kalangan Terdidik, Ini Alasannya

Andre mempertanyakan etika capres nomor 1, Anies Baswedan saat maju pilkada DKI Jakarta 2017 lalu yang tidak berpamitan saat dicalonkan sebagai presiden.

"Mas Anies, Mas Anies, sibuk bicara etika mempertanyakan etika, etika, etika. Mas Anies kita tahu berjanji untuk tidak mencalonkan diri menjadi presiden kalau Pak Prabowo maju, ternyata itu kan tidak ditepati, bahkan pamit pun tidak."

"Kedua Mas Anies ini lupa Pak Prabowo yang mengusung Mas Anies, beliau modali Mas Anies sehingga bisa menjadi Gubernur DKI dan itu yang menjadi modal Mas Anies jadi capres sekarang ini. Mas Anies etika jangan hanya dijadikan bualan retorika." Tulis Andre dalam postingan di akun X.

Ragam Komentar Netizen

Baca Juga: Tampilkan Perilaku Tak Pantas Saat Debat Perdana Capres Pemilu 2024, Gibran Ditegur KPU

Postingan pria kelahiran 1978 itu ditanggapi beragam oleh netien. Berikut ragam komentar netizen.

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: X @andre_rosiade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x