Rekayasa Lalu Lintas di 4 Kawasan Wisata Jakarta: TMII, Ancol, Ragunan, dan Kotu, Selama Malam Tahun Baru 2024

- 31 Desember 2023, 19:19 WIB
Ilustrasi Rekayasa Lalu Lintas. Rekayasa Lalu Lintas di 4 Kawasan Wisata Jakarta: TMII, Ancol, Ragunan, dan Kotu, Selama Malam Tahun Baru 2024/
Ilustrasi Rekayasa Lalu Lintas. Rekayasa Lalu Lintas di 4 Kawasan Wisata Jakarta: TMII, Ancol, Ragunan, dan Kotu, Selama Malam Tahun Baru 2024/ /ANTARA

BANJARNEGARAKU.COM - Dalam menyambut malam perayaan pergantian tahun baru 2024, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengonfirmasi pada warga masyarakat, tentang adanya rekayasa lalu lintas di kawasan wisata Jakarta saat perayaan malam tahun baru tahun 2024.

Agar bisa berjalan dengan lancar, Polda Metro Jaya akan fokus melakukan pengawasan di kawasan wisata prioritas yakni Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Ancol, Kota Tua, dan Ragunan. Rekayasa lalu lintas ini akan berlangsung dari pukul 20.00 WIB pada 31 Desember 2023.

Baca Juga: Percepat Transformasi Digital, Pemkab Banyumas Lakukan MoU Kartu Kredit Pemerintah Daerah 'KKPD'

"Penutupan arus lalu lintas dilakukan pukul 20.00 WIB," katanya.

Simak dan perhatikan bagi Anda yang hendak bepergian ke kawasan wisata ini, simak rekayasa lalu lintas yang diterapkan Polda Metro Jaya di malam perayaan tahun baru 2024.

1. Taman Mini Indonesia Indah

- Arus lalu lintas dari Asrama Haji Pondok Gede yang akan menuju Jalan Taman Mini 1 di TL Garuda dialihkan ke kanan TL Kramik diarahkan ke Pasar Rebo.

- Arus lalu lintas dari Tol Jagorawi yang keluar melalui off ramp Taman Mini 1 dialihkan ke arah Asrama Haji Pondok Gede atau TL Kramik diarahkan ke Pasar Rebo.

Baca Juga: Konsolidasi Internal, TPM Ganjar-Mahfud Sambangi Kelompok Kesenian di Banjarnegara

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x