Dukung Kebijakan Anies Baswedan, PKS Tekankan Pentingnya Kemenangan di Legislatif...

- 7 Januari 2024, 13:29 WIB
Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Dukung Kebijakan Anies Baswedan, PKS Tekankan Pentingnya Kemenangan di Legislatif...
Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Dukung Kebijakan Anies Baswedan, PKS Tekankan Pentingnya Kemenangan di Legislatif... /Dok.PKS/

BANJARNEGARAKU.COM - Semangat Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri alias Guru Tua bisa menjadi inspirasi anggota PKS untuk melanjutkan perjuangannya, hal ini merupakan harapan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Syaikhu, saat melakukan safari politik ke Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Jumat-Sabtu, 5-6 Januari 2024 dalam rangka memastikan kemenangan PKS dan Capres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Rangkaian safari ke Palu diawali dengan ziarah ke makam Pahlawan Nasional Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri.

Baca Juga: Kritik Kebijakan Prabowo, Dalam Debat Capres Ganjar Pranowo Tawarkan Konsep Baru Pertahanan Berbasis Laut...

“Guru Tua dikenal sebagai seorang tokoh pendiri Al Khairaat yang semangat dakwahnya bukan hanya di Palu, tapi sampai ke Maluku dan Papua. Semangat inilah yang perlu diambil oleh anggota PKS, semangat dalam menebarkan kebaikan ditengah masyarakat dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ujar Syaikhu, Minggu, 7 Januari 2024.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, Syaikhu berpesan agar seleruh pengurus harus bekerja secara sistematis. Guna menggerakkan mesin partai, Syaikhu juga melantik 1.500 pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kota Palu di Palu, Sulawesi Tengah.

Ditambahkan Ahmad Syaikhu, jika kerja-kerja dilakukan secara terintegrasi, secara sinergi dan kolaborasi, maka ia optimistis kemenangan akan diberikan kepada PKS, caleg PKS, dan pasangan AMIN di 2024.

Baca Juga: KPK Periksa GM Prambors Sebagai Saksi, Saat Usut Kasus SYL....

“Hari ini kerja kerja kita tidak bisa kerja sendiri, kerja kita harus sinergi, dan kerja kolaborasi. Kerja kita harus terstruktur sistematis dan masif, dan itu harus dilakukan oleh struktur partai, caleg PKS bersama relawan AMIN dan juga bersama anggota dan simpatisan PKS,” ujarnya.

Selanjutnya, pentingnya kemenangan Pilpres Syaikhu juga menyampaikan betapa pentinganya kemenangan di legislatif, selain kemenangan eksekutif (Pilpres). Bahkan, dia mengungkapkan jika PKS sudah mengusung Anies Baswedan sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah