Terharu, Reaksi Anies Baswedan Soal Videotron di Depan Grand Hotel Metropolitan Bekasi

- 16 Januari 2024, 14:12 WIB
Proyek iklan videotron dari akun X @aniesbubble dan akun X @olpproject di Grand Metropolitan Bekasi.
Proyek iklan videotron dari akun X @aniesbubble dan akun X @olpproject di Grand Metropolitan Bekasi. /Akun X @aniesbubble/

BANJARNEGARAKU.COM - Beredar video yang menunjukkan videotron di depan Grand Hotel Metropolitan Bekasi, yang didesain khusus oleh Aniesbubble @aniesbubble bekerja sama dengan olpproject @olpproject. Video tersebut menampilkan gaya Anies Baswedan ala oppa-oppa Korea.

Dalam perjalanan kampanyenya, Anies Baswedan terus mendapatkan dukungan kreatif dan antusiasme dari para pendukungnya di berbagai daerah. KPU telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan pemungutan suara dijadwalkan pada 14 Februari 2024. 

Baca Juga: Capres Ganjar Pranowo Safari Politik di Purbalingga dan Banjarnegara, Temui Relawan, Petani, Gen Z..

Baca Juga: Berkunjung ke Banjarnegara, Susilo Bambang Yudhoyono Bakar Semangat Kader, Demokrat Tidak Obral Janji

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, mengungkapkan rasa terharunya atas iklan videotron kreatif yang dipasang di depan Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, dengan tagar #aniesbubble. Anies melihat iklan tersebut untuk pertama kalinya di Bandara Patimura, Ambon, Maluku, pada hari Senin.

"Masya Allah, nggak pernah terbayang begini. Saya baru lihat nih. Masya Allah luar biasa," ujar Anies dengan raut wajah terkejut dan bahagia seperti dikutip dari Antara.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada para penggemar dan pendukung pasangan Anies-Muhaimin yang menciptakan terobosan iklan tersebut.

Anies menyebut gerakan ini sebagai ikhtiarkan perubahan, dan ia tidak pernah membayangkan bahwa beberapa pernyataannya akan diabadikan dalam kutipan dan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.***

 

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x