Megawati Ulang Tahun ke-77: Jokowi Kirim Karangan Bunga, Upaya 'Rujuk'?

- 23 Januari 2024, 16:44 WIB
Presiden Jokowi kirim karangan bunga ke Megawati Soekarnoputri yang ulang tahun ke-77
Presiden Jokowi kirim karangan bunga ke Megawati Soekarnoputri yang ulang tahun ke-77 /Foto: ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

BANJARNEGARAKU.COM - Presiden Jokowi mengirim karangan bunga untuk merayakan ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang ke-77. Diketahui hubungan Jokowi dan Megawati sempat renggang karena perbedaan pandangan politik pada pemilu 2024. 

Belakangan juga berhembus isu tentang upaya Jokowi berusaha 'mendekati' Megawati yang kemudian dibantah Istana. 

Baca Juga: Gara-Gara Hilirisasi, Gibran Heran Ditertawakan Kubu Sebelah, Ini Menyepelekan, Gak Boleh....

Diberitakan Antara bahwa Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, memberikan penghormatan istimewa dengan mengirimkan karangan bunga yang memesona pada hari ulang tahun ke-77 Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

Karangan tersebut, yang terdiri dari anggrek bulan ungu, mawar putih, lili, dan baby breath, tiba di kediaman Megawati di Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa siang.

Sementara karangan bunga tersebut memberikan pesan singkat dari Presiden Jokowi yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati, rangkaian perayaan hari kelahiran Megawati dilanjutkan dengan perayaan sederhana di hadapan keluarga dan sahabat terdekatnya.

Baca Juga: Bawaslu Banjarnegara Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif kepada Masyarakat Marginal di Pandanarum

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, mengonfirmasi bahwa perayaan ulang tahun Megawati diadakan dengan sederhana, dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Namun, tidak hanya di tingkat pribadi, seluruh kader PDIP di berbagai daerah juga ikut merayakan ulang tahun Megawati dengan beragam kegiatan kebudayaan.

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x