Keliling Daerah Rebut Simpati Rakyat, Inilah Rangkuman Kampanye Hari ke-65 Pilpres 2024

- 1 Februari 2024, 13:52 WIB
Capres Cawapres
Capres Cawapres /Ahmad Rivai Kasim/TANJUNGPINANG TODAY

BANJARNEGARAKU.COM - Pada hari ke-65 kampanye Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, tiga pasangan calon terus menggelar kampanye untuk memenangkan simpati dan dukungan masyarakat di seluruh Indonesia.

Saat ini, KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, disusul dengan masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Pemilihan suara dijadwalkan untuk berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

1. Pasangan AMIN

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengadakan kampanye akbar di Madura, menyoroti prinsip keberanian dan ketahanan masyarakat setempat.

Mereka menekankan pesan perubahan, termasuk upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga petani dengan pembenahan sektor pertanian.

Baca Juga: KPU Banjarnegara Simulasi Pemilu 2024 di TPS 06 Leksana

2. Pasangan Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka fokus pada aktivitas berbeda. Prabowo menghadiri forum diskusi politik dan ekonomi di Jakarta, membahas proyeksi perekonomian tahun 2024.

Gibran, di sisi lain, bertemu dengan kelompok budayawan Sunda dan berinteraksi dengan komunitas e-sport, cosplay, serta pelaku pariwisata di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x