Kampanye Akbar Prabowo-Gibran 10 Februari 2024, Berikut Link Live Streamingnya....

- 10 Februari 2024, 09:20 WIB
Prabowo-GIbran menggelar kampanye akbar hari ini. Kampanye Akbar Prabowo-Gibran 10 Februari 2024, Berikut Link Live Streamingnya....
Prabowo-GIbran menggelar kampanye akbar hari ini. Kampanye Akbar Prabowo-Gibran 10 Februari 2024, Berikut Link Live Streamingnya.... / ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

BANJARNEGARAKU.COM - Hari ini merupakan kampanye terakhir untuk 3 paslon, sedangkan begitu pula dari kampanye akbar Prabowo-Gibran akan dihelat hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024. Kampanye yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, Nantinya diprediksi ada setengah juta orang akan hadir memadati kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang berlangsung pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Baca Juga: Jejak Kades Wagiyo: Menginspirasi dan Teladan bagi Masyarakat Desa Majatengah Banjarnegara

Walaupun diprediksi akan dihadiri ratusan ribu simpatisan, TKN Prabowo-Gibran memastikan acara kampanye akbar ini akan berlangsung dengan tertib.

"Estimasi orang yang datang yang sudah daftar pada hari ini sudah lebih dari setengah juta orang. Tapi namanya ini kegiatan untuk umum kita tidak bisa menghalangi kita tidak bisa mencegah orang-orang yang ingin datang, tapi kita anjurkan tetap suasananya tertib,” kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid di Media Center Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan.

Ditambahkan Nusron, pihaknya juga mengimbau kepada para relawan yang akan hadir di GBK untuk mematuhi Undang-Undang (UU) Pemilu. Dia meminta supaya pendukung Prabowo-Gibran tidak membawa anak-anak di acara kampanye.

Baca Juga: HPN 2024 Ngalab Berkah dengan Khotaman Quran, Bersatu dalam Persaudaraan dan Ketaatan

“Karena ini adalah paket kegiatan kampanye, bukan konser, bukan pesta biasa, tapi ini ada unsur kampanyenya sesuai Undang-Undang Pemilu bahwa kampanye tidak boleh menyertakan anak-anak,” ujar Nusron, seperti dikutip dari dilaporkan wartawan Pikiran Rakyat, Asep Bidin Rosidin.

Untuk mendukung kelancaran acara, Polda Metro Jaya menerjunkan 612 personel untuk mengatur lalu lintas di kawasan tersebut.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x