PT Jasa Marga Membuka Pendaftaran Mudik Gratis 2024, Dapatkan Uang Saku Kuota Terbatas....

- 18 Maret 2024, 03:00 WIB
PT Jasa Marga Membuka Pendaftaran Mudik Gratis 2024, Dapatkan Uang Saku Kuota Terbatas.... Instagram/@official.jasamarga/
PT Jasa Marga Membuka Pendaftaran Mudik Gratis 2024, Dapatkan Uang Saku Kuota Terbatas.... Instagram/@official.jasamarga/ /

BANJARNEGARAKU.COM - Program mudik gratis 2024 telah dibuka pendaftarannya, hal itu disampaikan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melaui PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Dengan tema “Mudik Gratis Jasa Marga Group”, kali ini keberangkatan dibuka dari Jakarta.

Sedangkan untuk mudik gratis tahun 2024 kali ini, PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyediakan 2 rute mudik jalur utara dan jalur selatan, dengan pendaftaran yang telah dibuka tanggal 18 Maret 2024 sampai 22 Maret 2024 dengan kuota 900 tiket.

Baca Juga: Menkeu Sri Mulyani Pastikan Pencairan THR PNS Cair Bulan Maret, dan Bagian THR yang Diterima? Ini Penjelasanya

Dikutip banjarnegaraku.com dari galamedia.pikiran-rakyat.com, dan bagi pemudik asal keberangkatan Kota Jakarta, PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyediakan moda transportasi Bus yang terbuka untuk masyarakat umum.

Segera hubungi bagian Pendaftaran program Mudik Gratis Jasa Marga Group, dapat menghubungi kontak person Tatang Kusdiana 081286776644 dan Nurdin 08128268580.

Untuk informasi lebih lanjut, saat ini pendaftaran dibuka dengan datang langsung ke Aula Masjid Ar Rahman Kantor Pusat Jasa Marga pukul 9.00 sampai 15.00 WIB.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH! Mulai 22 Maret THR PNS, TNI/Polri Dipastikan Cair, Ini Penjelasan Sri Mulyani....

Catat! Rute Perjalanan Mudik Gratis Jasa Marga Group

a. Rute Semarang: Jakarta – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Semarang (Terminal Terboyo)

b. Rute Solo: Jakarta – Salatiga – boyolali – Kartosuro – Solo (Terminal Tirtonadi)

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: galamedia.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x