Dishub DKI Jakarta Buka Pendaftaran Lagi Mudik Gratis 2024, Ada 10 Tempat Tujuan, Buruan Daftar!

- 30 Maret 2024, 22:28 WIB
Ilustrasi bus. Dishub DKI Jakarta Buka Pendaftaran Lagi Mudik Gratis 2024, Ada 10 Tempat Tujuan, Buruan Daftar!
Ilustrasi bus. Dishub DKI Jakarta Buka Pendaftaran Lagi Mudik Gratis 2024, Ada 10 Tempat Tujuan, Buruan Daftar! /Unsplash/Jalal Kelink

BANJARNEGARAKU.COM - Dinas Perhubungan DKI Jakarta kembali membuka kembali pendaftaran Program Mudik Gratis 2024 untuk kuota yang masih tersisa. Namun, ini hanya pendaftaran yang dikhususkan untuk 10 kota/kabupaten tujuan dan hanya untuk arus mudik tanpa arus balik.

Kabar gembira, masih ada kuota untuk sejumlah daerah tujuan. Sebelumnya, kuota mudik gratis Pemprov DKI Jakarta ludes hanya dalam waktu tiga hari sejak dibukanya pendaftaran, pada 20 Maret 2024.

Baca Juga: Suster Pengasuh Anak Selebgram asal Malang, Emy Aghnia Disiksa Hingga Lebab, Viral Tertangkap CCTV...

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, pengumuman dibuka kembali pendaftaran program mudik gratis ini disampaikan Dinas Perhubungan DKI Jakarta melalui akun instagramnya, Sabtu, 30 Maret 2024.

"Kuota pendaftaran dibuka khusus bagi pendaftaran penumpang pada arus mudik, sedangkan kuota untuk arus balik dan keberangkatan sepeda motor telah habis," demikian tertulis dalam takarir unggahan.

Bagi calon pendaftar ini penting diperhatikan, pembukaan kembali pendaftaran mudik gratis setelah Dishub melakukan verifikasi terhadap calon peserta yang sebelumnya mendaftar.

Baca Juga: Tips Meraih Keberkahan Malam Lailatul Qadar, Gus Baha: Lakukan Amal Salih dengan Penuh Keyakinan!

Link Pendaftaran

- Calon pemudik gratis bisa melakukan pendaftaran dengan mengakses website https://mudikgratis.jakarta.go.id.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x