Sudah Lapor Polisi, Sempat Diperingatkan Daerah Penyewaan Bahaya, Bos Rental Mobil Tewas di Pati

- 11 Juni 2024, 12:50 WIB
Sudah Lapor Polisi, Sempat Diperingatkan Daerah Penyewaan Bahaya, Bos Rental Mobil Tewas di Pati
Sudah Lapor Polisi, Sempat Diperingatkan Daerah Penyewaan Bahaya, Bos Rental Mobil Tewas di Pati /@dhemit_is_back/Twitter

BANJARNEGARAKU.COM - Sedang viral, sebenarnya apa yang terjadi dengan bos rental mobil yang tewas dikeroyok massa. Salah satu netizen yang berada di satu organisasi dengan bos rental mobil yang tewas di Pati, Jawa Tengah, buka suara.

Selanjutnya dia mengungkapkan, bahwa bos rental mobil yang tewas dikeroyok massa itu bukanlah penjahat dan memang memiliki bisnis penyewaan.

Baca Juga: Kasus Pengeroyokan Terhadap Bos Rental Mobil di Pati, 3 Warga Jadi Tersangka

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, kesaksian itu diungkapkan, setelah ramai tuduhan bahwa korban merupakan residivis jual-beli mobil bodong hingga dituding merupakan penjahat dan penipu.

"Dapet info keluarga deket, kebetulan saya satu organisasi sama korban, anaknya juga kebetulan anak didik saya. Korban memang buka jasa rental, kebetulan waktu pas tanggal 1 juni korban sempet curhat katanya ada orang pake jasa rental dia tapi gak balik-balik mobilnya," kata akun @juraganaerb****.

"Udah sempet ngehubungin polisi juga, tapi polisi jawabannya nanti-nanti mulu, dia ngehubungin polisi karena emang udah diwanti-wanti sama orang karena daerah tersebut bahaya. Tapi akhirnya karena polisi yang gak gerak cepet, korban langsung ajak saudara sama temennya buat ngambil," tuturnya.

Baca Juga: 91 Aset Rita Widyasari Mantan Bupati Kukar Disita KPK, Rakyat Merana Apa Terpesona

"Tapi ya ujungnya gitu, malah diteriakin maling. Padahal korban emang mau ambil barang miliknya sendiri," ucapnya menambahkan.

Diharapkan, Netizen itu pun meminta agar orang-orang berhenti menyebarkan fitnah kepada korban. Sebab, Burhanis merupakan sosok yang baik.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah