Anang-Ashanty Disoraki Penonton, Saat Nyanyi di GBK Usai Kemenangan Timnas Indonesia, Kenapa?

- 13 Juni 2024, 10:15 WIB
Anang-Ashanty Disoraki Penonton, Saat Nyanyi di GBK Usai Kemenangan Timnas Indonesia, Kenapa?
Anang-Ashanty Disoraki Penonton, Saat Nyanyi di GBK Usai Kemenangan Timnas Indonesia, Kenapa? /Instagram.com/@ashanty_ash/

BANJARNEGARAKU.COM - Para suporter dan masyarakat Indonesia bereuforia atas kemenangan gemilang Timnas Indonesia atas Filipina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Selasa, 11 Juni 2024, membawa kebahagiaan besar bagi para pendukung Skuad Garuda.

Kemenangan skuad Garuda hasil bidikan dari gol Thom Haye dan Rizky Ridho, yang akhirnya memastikan langkah Indonesia ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus tiket ke Piala Asia 2027.

Baca Juga: Keuntungan Bitcoin: Mengapa Anda Harus Mempertimbangkannya untuk Investasi

Akan tetapi, suasana perayaan berubah drastis pasalnya diwarnai dengan momen tak terduga yang melibatkan pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, Sudah tradisi, usai kemenangan penting seperti ini, para pemain dan suporter berkumpul di tengah lapangan untuk menyanyikan lagu "Bagimu Negeri". Namun, pada malam itu, panitia pertandingan memberikan kejutan dengan menampilkan Anang dan Ashanty yang bernyanyi di hadapan ribuan penonton.

Setelah pasangan selebriti ini membuka penampilannya dengan lagu patriotik "Kebyar Kebyar". Namun, saat beralih ke lagu kedua, sorakan penonton mulai terdengar.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Bolehkah Berkurban Atas Nama Anak yang Masih Kecil? Berikut Penjelasan Buya Yahya....

Banyak suporter lebih menginginkan momen kebersamaan dengan Timnas dan menyanyikan lagu kebangsaan "Bagimu Negeri" seperti tradisi biasanya.

Akibat dari sorakan dan desakan dari penonton membuat Anang dan Ashanty menghentikan penampilan mereka. Keduanya memilih untuk walk out (WO) dan tidak melanjutkan nyanyian.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah